Trik jitu Cepat Kaya Menggunakan Pesugihan Tanpa Tumbal



Banyak orang datang ke paranormal dan berkonsultasi soal masalah ekonomi. dan mereka meminta pesugihan tanpa tumbal yang mereka yakini tidak akan membahayakan sanak keluarganya. Herannya mereka ingin cepat kaya dengan cara instan  tanpa mau bekerja keras. Paham inilah yang seharusnya mulai dihilangkan dari pikiran masyarakat.
Pesugihan tanpa tumbal bukan berarti Anda tidak bekerja lalu uang datang begitu saja. Melainkan sebagai bentuk usaha batin setelah melakukan usaha nyata. Nah usaha nyata disini yaitu dengan bekerja sebagai karyawan atau berdagang.
Mana mungkin kita bisa mendapatan sesuatu tanpa adanya sumber keuangan yang jelas. Jika ada memang tergiur rayuan paranormal nakal maka Anda akan disesatkan yang namanya pesugihan uang hitam.
Sebagai manusia yang berakal dan beriman tentunya kekayaan yang kita minta  haruslah kepada Tuhan Yang Maha Kaya. Oleh sebab itu setelah Anda bekerja keras membanting tulang usahakan untuk mengamalkan pesugihan putih berikut ini agar selalu dilapangkan rejekinya:
Kerjakanlah shalat hajat pada tengah malam, pada rakaat pertama sesudah surat Al Fatihah bacalah surat Al Kafirun. Dan pada rakaat kedua, sesudah membaca surat A Fatihah bacalah surat Al Ikhlas.
Sesudah salam bacalah syair beikut ini sebanyak 1000 kali
Washubba’ alayyar rizqu shubbata rohmatin. Fa anta rojaaul’aalamiina walau thoghot
Artinya:
Ya Allah siramkanlah rizqi kepadaku dengan siraman kasih sayang. Karena Engkau adalah Tuhan yang menjadi harapan (dambaan) seluruh makhluk di alam ini, meskipun mereka sesat.ingin mengamalkan bisa tinggalkan pesan tulis IJIN MENGAMALKAN.....


 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY