Susuk Ratu Aura asli tanpa resiko dan efek samping



Susuk Pengasihan

Cara Pasang Susuk Modern, Aman, Halal, dan Tanpa Rasa Sakit.

Fakta Membuktikan, Bahwa Cantik/Tampan Tidak Akan Menjanjikan Anda Dapat Memikat Lawan Jenis Dengan Mudah



Seperti Apakah Susuk Itu?

Pada umumnya, setiap kali  mendengar kata “Susuk”, maka  akan terfikirkan tentang hal mistik, gaib dan mengerikan. Benda ini memang identik dengan  hal-hal mistik yang erat kaitannya dengan sihir, dan hal-hal gaib.
Lalu, Benarkah Semua Itu ?
Untuk menjawab pertanyaan itu, akan lebih baik jika Anda mengetahui dan mengenal lebih dekat tentang “Apa Itu Susuk.”
Secara Tradisional, susuk merupakan suatu benda kecil yang dengan sengaja dimasukan kedalam tubuh manusia. Tujuannya agar terlihat semakin cantik, ingin terlihat semakin menarik, semakin mempesona dan awet muda.
Bahan yang digunakan biasanya adalah emas, jarum, berlian, intan, baja alam, samber lilin dan masih banyak lagi jenis yang digunakan.
Sebelum dimasukkan, Benda tersebut diritualkan atau diisi dengan energi pengasihan. Sehingga ketika benda tersebut dimasukkan/disusukkan kedalam tubuh maka energi tersebut mampu memunculkan aura yang kuat.
Orang yang menggunakan susuk akan terlihat semakin cantik/tampan, mempesona, dan terlihat menarik.
Dari penjelasan diatas bisa disimpulkan, bahwa inti dari susuk adalah energi yang mampu memancarkan Aura Pengasihan. Bukan pada benda yang disusukkan/dimasukkan ke dalam tubuh manusia.
Sehingga akan lebih baik jika benda yang Anda masukkan itu aman, halal dan alamiah,  seperti herbal, air dan minyak.

Apakah Susuk Menggunakan Emas, Berlian, Besi, Jarum Itu Berbahaya Jika Di Masukan Ke Dalam Kulit Tubuh Manusia?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, Anda harus tahu terlebih dahulu pandangan medis tentang memasukkan/mensusukkan benda ke dalam tubuh manusia.
Dalam istilah medis, benda yang dimasukan ke dalam tubuh manusia disebut dengan implant. Pemasangan implant dengan tujuan alat kontrasepsi, untuk pemasangan pen pada tulang yang patah dan untuk memperbaiki fungsi jantung yang rusak.
Untuk melakukan Implant harus dilakukan oleh paramedis atau dokter yang berpengalaman. Dan untuk pemasangan nya sendiri ada standart khusus  agar tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.
Oleh karena itu, untuk pemasangan implant/susuk kedalam tubuh manusia, dibutuhkan tenaga medis yang benar-benar tahu susunan tubuh manusia. Agar tidak menyebabkan efek samping seperti iritasi, pembengkakan dan infeksi pada daerah pemasangan susuk/implant.
Demikian pula dengan cara pasang susuk yang berupa benda seperti emas, berlian, perak, samber lilin dan biji besi kedalam tubuh. Akan Berbahaya Jika orang yang memasang tersebut tidak memahami susuk secara mendalam dan mengerti benar tentang anatomi tubuh manusia.
Karena bisa jadi benda-benda tersebut kurang steril atau mengandung energi negatif yang tentunya bisa merugikan diri pemakainya. Apalagi jika proses pembuatan susuk tersebut melibatkan makhluk gaib, maka biasanya ada efek samping, misalnya ketika ajal akan menyakitkan.

9 Jenis Susuk Yang Paling Aman untuk Digunakan!


Pertanyaan Kemudian Muncul, Mengapa hal tersebut bisa terjadi?
Secara energi, susuk yang melibatkan makhluk gaib, maka ketika pemakainya akan meninggal, makhluk gaib tersebut enggan meninggalkan tubuh pengguna susuk. Roh sipemakai susuk akan sulit keluar dari tubuh dan sipemakai susuk akan merasakan kesakitan Yang Luar Biasa.
Bisa diumpakan penderita batu ginjal, dia akan merasakan kesakitan waktu kencing karena ada batu ginjal menghambat air seni yang keluar. Jika batu ginjal tersebut tidak mau keluar dan tidak mau hancur maka dia akan sulit untuk buang air kecil.
Sampai kapanpun itu, Penderita akan merasakan kesakitan jika batu ginjal tersebut tidak segera di hilangkan dari tubuh. Demikian pula seseorang yang pakai susuk energi gaib, maka Ketika menjelang kematian roh orang tersebut akan tertahan. Dan efeknya orang tersebut akan kesakitan ketika ajal menjemput.
Dalam Ilmu Agama Haram Hukumnya menggunakan susuk yang menggunakan bantuan makhluk ghaib dalam proses pembuatannya dapat merugikan/membahayakan fisik.
Seperti halnya susuk menggunakan emas, perak, jarum yang dimasukkan ke dalam tubuh. Susuk tersebut bisa  menyakiti tubuh pemakainya, misalnya menyebabkan iritasi dan gangguan pada kulit Pemakainya.
Foto: Susuk Pengasihan

Bagaimana Susuk Yang Aman dan Halal Untuk Digunakan ?

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa susuk yang aman dan halal yang terbuat dari bahan Alamiah dan tidak ada unsur gaib.  Dalam cara pasang susuknya pun tidak menyakiti tubuh atau kulit tubuh si pemakai susuk.
Mengapa Demikian? Karena jika mengandung unsur makhluk ghaib, akan ada efek samping seperti susahnya ajal.
Menurut cerita masyarakat, orang yang menggunakan susuk pada masa mudanya akan memiliki kehidupan yang jauh lebih bahagia dibanding yang lain. Hidupnya akan terasa mudah, mudah dalam urusan percintaan, rezeki, dan hidupnya akan berkelimpahan harta dan selalu beruntung.
Namun, kebahagiaan itu akan berubah di hari tua nya, apabila pemakai tidak melakukan ritual yang disyaratkan. Sedangkan bagi agama manapun, perbuatan menyakiti diri sendiri tentu tidak diperbolehkan.
Memasukkan/mensusukkan benda seperti emas, berlian, dan jarum ke dalam tubuh tentu akan menyakiti diri pemakainya.
Selain itu, memasukkan benda yang masuk ke dalam tubuh, jika dalam keadaan tidak stiril bisa mengakibatkan iritasi dan pembengkakan. Parahnya lagi, bahkan bisa merusak sistem jaringan kulit, sehingga memudahkan virus atau penyakit masuk ke dalam tubuh.
Oleh karena itu banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk pasang susuk. Dengan alasan susuk menyimpang dengan agama dan dapat membahayakan tubuh.
Padahal dalam hatinya, mereka tetap ingin menggunakan susuk agar terlihat cantik/tampan, menarik dan mempesona.
Untuk itu Ratu Aura telah memformulasikan Susuk khusus yang tebuat dari bahan-bahan alamiah. Susuk khusus ini terbuat dari  herbal dan minyak, serta terbebas dari berbagai unsur makhluk gaib. Sehingga Susuk ini Aman, Halal dan Tidak Ada Efek Samping Apapun termasuk mempersulit Ajal.

Bagaimana Cara Pasang Susuk Alamiah ini ?

Susuk yang terbuat dari herbal atau minyak cara pasang susuk berbeda dengan susuk yang ditanam. Susuk dalam bentuk herbal dan minyak telah melalui proses energi pengasihan khusus, sehingga cara pasang susuk cukup diminum.
Setelah Anda meminum susuk ini, maka energi nya akan langsung beraksi dalam tubuh. Reaksi energi setiap orang berbeda, ada yang merasa getaran-getaran halus atau ada semacam hawa dingin atau hangat dalam tubuhnya.
Perbedaan tersebut wajar, karena setiap orang memiliki tingkat penyerapan energi yang berbeda. Energi yang masuk kedalam tubuh, akan membuka Aura Pengasihan dan membuat wajah terlihat semakin cantik/tampan, menarik dan mempesona.
Susuk Alamiah, diformulasikan dari perpaduan ramuan alami pilihan dan energi aura pengasihan yang secara khusus dikemas dalam bentuk kapsul cair. Manfaat khususnya adalah untuk meningkatkan daya tarik, pesona serta meningkatkan energi pengasihan dalam tubuh Anda.
Sehingga Anda akan terlihat semakin menarik, semakin memikat, semakin mempesona di mata lawan jenis Anda.

Manfaat Susuk Yang Bisa Dirasakan.

Sebelum saya menjelaskan manfaat ketika Anda mulai menggunakan sarana ini, saya ingin menanyakan mengapa banyak orang yang ingin menggunakan susuk?. Hal tersebut karena sarana ini bisa dikatakan lebih mudah dan praktis untuk digunakan.

Walaupun demikian, sebenarnya perawatan-perawatan khusus disalon juga diperlukan namun perawatan tersebut hanya membuat Anda terlihat lebih cantik/tampan saja. Sehingga perlu diimbangi dengan sarana batin agar bisa tampak cantik/tampan Luar dan Dalam.
Nah, demikian pula susuk dari ratu aura yang ada di SusukPengasihan.Com ini. Memang bentuknya berbeda dengan layanan susuk yang sudah dikenal oleh masyarakat jaman dahulu, namun manfaatnya masih sama dengan susuk dulu.
Oleh karena itu, kami memberikan beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika Anda mulai menggunakan susuk aura :
  1. Mampu membantu untuk membersihkan energi negatif yang ada di dalam tubuh Anda.
  2. Bisa membantu Anda untuk meningkatkan pancaran energi aura yang cerah dan kuat.
  3. Membantu Anda untuk meningkatkan pancaran energi pengasihan yang kuat.
  4. Bisa membantu Anda untuk meningkatkan pancaran aura daya tarik dan pesona yang kuat.
  5. Dapat membantu Anda untuk meningkatkan aura kecantikan atau aura ketampanan dalam tubuh Anda sehingga Anda akan terlihat semakin cantik/tampan.
  6. Mampu membantu Anda untuk terlihat semakin menarik, semakin memikat dan semakin mempesona di mata lawan jenis Anda.
  7. Bisa membantu Agar  aura inner beauty/aura inner handsome yang Anda pancarkan menjadi lebih kuat, cerah dan cemerlang
  8. Dapat membantu Anda untuk meningkatkan aura cinta dalam tubuh Anda sehingga membuat pasangan Anda semakin mencintai Anda.
  9. Membantu Anda untuk meningkatkan aura cinta dan asmara dalam tubuh Anda sehingga membuat pasangan menjadi terkunci hatinya dan setia.
  10. Mampu membantu Anda untuk meningkatkan pancaran aura jodoh dalam tubuh Anda sehingga Anda lebih mudah untuk mendapatkan jodoh idaman Anda.
Untuk lebih lengkapnya mengenai manfaat dari susuk.

Apa Saja Jenis – Jenis Susuk ?
Ada beberapa jenis susuk yang dikenal dan sering digunakan di masyarakat. Setiap jenis memiliki manfaat yang berbeda.
Pada treasuryblog ini, eyang telah memformulasikan beberapa jenis susuk yang masing-masing memiliki keistimewaan yang berbeda.
  1. Solusi meningkatkan aura kesuksesan (Susuk Ratu Aura).
  2. Cara meningkatkan kepercayaan diri dan kerezekian (Susuk Berlian).
  3. Solusi meningkatkan aura kecantikan dan daya tarik (Susuk Kecantikan “Ratu Kalinyamat”)
  4. Cara meningkatkan aura ketampanan dan inner handsome (Susuk Ketampanan “Raden Arjuna”)
  5. Solusi memperbesar payudara dan meningkatkan daya tarik sensual (Susuk Payudara “Rajapatni”)
  6. Cara merapatkan vagina dan kembali seperti perawan (Susuk Vagina “Ken Dedes”)
  7. Solusi meningkatkan aura daya tarik sensual dan aura seksi (Susuk Emas “Kembang Malam”)
  8. Solusi ampuh meningkatkan aura pengasihan, cinta dan asmara (Susuk Pengasihan Asmarakandi)
  9. Cara meningkatkan aura wibawa, kharisma dan pengasihan (Susuk Kembang Kanthil “Nyai Roro Kidul).
  10. Solusi meningkatkan aura kecantikan/ketampanan dan melancarkan usaha dan pekerjaan (susuk samber lilin)

Keistimewaan Susuk Dari Ratu Aura.

Susuk ini terbuat dari ramuan alamiah pilihan yang dikemas dalam kapsul cair, Sehingga Anda lebih praktis untuk menggunakannya.  Selain itu, sarana ini juga aman, halal, dan tanpa efek samping apapun ketika digunakan.
Susuk ini berbeda dengan yang lainnya dan berikut ini adalah Keistimewaan dari sarana tersebut :
  1. Susuk Alami dari Ratu Aura berbeda dengan susuk lainnya. Terbuat dari ramuan alami pilihan yang berenergi aura yang berbentuk cair jadi aman untuk digunakan.
  2. Halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun.
  3. Jika digunakan tidak ada pantangan apapun.
  4. Hanya mengandung energi aura pengasihan tingkat tinggi saja dan tidak mengandung energi negatif seperti jin, khodam atau energi negatif lainnya.
  5. Digunakan dengan cara diminum dengan segelas air putih bukan di masukan ke dalam kulit tubuh manusia.
  6. Jika digunakan tidak akan menyakiti tubuh manusia.
  7. Energinya diproses langsung oleh pakar energi aura  yaitu Ratu Aura. Beliau merupakan Pakar Aura yang sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dan Kejari Dengan No. No. STPT DINKES :
    446/17/BPPT/STPT.080/VIII/2013 No. Kejari : B-08/O.3.10/Dsp/07/2013
  8. Bisa langsung diserap oleh tubuh karena cara penggunaannya dengan cara diminum bukan ditanamkan ke kulit tubuh.
  9. Bisa digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita yang menginginkan daya tarik yang tinggi.
  10. Terbuat dari bahan herbal yang mengandung energi aura tingkat tinggi sehingga jika digunakan akan sangat bermanfaat untuk memikat lawan jenis.
  11. Memiliki energi pengasihan tingkat tinggi karena diproses secara teliti oleh Ibu Ratu Aura.
  12. Bisa dipesan jarak jauh dan tidak akan mengurangi energi nya.
Dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. untuk lebih.

Apakah Sudah Banyak Pengalaman Dari Klien Yang Membuktikan Manfaatnya?

Susuk merupakan sarana pengasihan yang legendaris. Banyak orang percaya tentang manfaat sarana ini.  Dan dengan formulasi energi khusus dari Ratu Aura, Susuk menjadi sarana pengasihan yang memiliki energi besar.
Selama ini sudah banyak yang menggunakan, tidak hanya satu orang saja, melainkan ratusan orang yang menggunakan serta merasakan manfaatnya. Dan berdasarkan beberapa pengalaman klien kami yang sudah merasakan manfaat susuk dari ratu aura, tingkat keberhasilannya bisa mencapai 90%.
Berikut ini, kami berikan pengalaman sukses dari beberapa klien kami untuk Anda. Beberapa pengalaman sukses ini kami dapatkan dari email, sms, BBM, atau melalui telefon langsung staff atau langsung dengan Ratu Aura.

Memang Joozzz… Banyak Wanita Sekarang Terpikat Dengan Pesona Saya..

susuk pengasihanSelamat siang eyang, senang sekali bisa menggunakan susuk pengasihan dari Ratu Aura. Selain mudah menggunakannya, aman, tidak ada efek samping serta halal atau tidak melanggar norma agama saya.
Padahal dulu saya sangat takut menggunakan susuk, namun setelah buka-buka website dan menemukan situs  ini. Saya langsung senang akhirnya bisa menemukan susuk asmarakandi yang aman dan halal.
Energi dan manfaat pun bisa langsung saya rasakan tanpa harus menunggu berbulan-bulan. Hanya dalam 3 hari saja penggunaan, banyak yg bilang saya terlihat semakin menawan, aura ketampanan saya terlihat cerah dan memikat.
Banyak wanita yang nawari jalan, bahkan ada yg seketika nembak cinta sama saya, padahal dulu saya adalah pria yang dijauhi. Namun berkat susuk aura dari eyang, semua wanita menjadi terpikat dan terpesona dengan saya.
Makasih banyak ya eyang sudah mau menjawab pertanyan-pertanyaan dari saya. ya memang si saya banyak keponya, biar lebih jelas.
Namun benar tidak hanya susuknya saja yang jozz namun pelayanannya juga jozz, salut saya dengan eyang dan Susuk Ratu Aura.
Eko_zul@xxxxx.xxx

Suami Kembali Kepelukan Berkat Susuk Asmarakandi Ratu Aura

susuk pengasihanSelamat siang eyang, mohon maaf menggangu waktu eyang sebentar, mohon maaf karena saya sering sekali menelfone eyang. Namun kali ini saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada eyang kertajaya
Berkat susuk  dari eyang suami saya kini berubah sikap dan lebih sering di rumah. Dulu sebelum saya menggunakannya, suami lebih tertarik di kantor bersama sekretaris gatel itu. Bahkan kalau malam pun saya jarang dipegang sama suami.
Namun alhamdulilah susuk aura dari eyang membuat saya terlihat semakin memikat di mata suami. Kini suami berubah menjadi sayang dan cinta sama saya. Bahkan beberapa minggu yang lalu menurut karyawan suami saya, sekretaris yang genit itu sudah dipecat.
Entah mengapa, namun saya senang sekali, berkat eyang dan susuk dari eyang, keluarga saya kembali harmonis lagi seperti dulu.
Ibu Anggi, 32 th
Jakarta
0819xxxxxxxx

Sebenarnya masih banyak pengalaman sukses lainnya yang belum bisa kami tampilkan di depan situs adhy55.blogspot.com. Namun jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi pengalaman sukses lainnya, 

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Untuk menggunakannya Anda cukup meminum nya sehari dua kali pagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur. Mengapa Anda perlu menggunakan pagi setelah bangun tidur?
Karena energi aura dalam tubuh ketika bangun tidur jauh lebih mudah menyerap energi dari sebuah herbal yang diminum. Sehingga energi positif dalam susuk  yang diminum akan jauh lebih cepat diserap oleh tubuh. Serta lebih cepat memancarkan energi aura pengasihan dalam tubuh semakin cerah dan kuat.
Dan untuk penggunaan susuk dimalam hari menjelang tidur, energi dari susuk pengasihan membantu membersihkan energi negatif dalam tubuh. Karena kegiatan dalam satu hari membuat banyak energi negatif yang masuk.
Maka energi positif dari susuk tersebut akan bekerja dengan maksimal untuk membersihkan seluruh energi negatif yang ada didalam tubuh Anda.

Berapa Lama Hasil / Manfaat Susuk dari Ratu Aura Dapat Dirasakan Dan Terlihat Hasilnya?

Untuk berapa lama hasil atau manfaat dapat terlihat setelah menggunakan sarana ini, tentu setiap orang berbeda-beda. Banyak hal yang mempengaruhi termasuk seberapa besar atau kecilnya masalah yang ditangani, seberapa besar atau kecilnya target yang ingin terwujud.
Terkadang untuk urusan kecil atau ringan dalam hitungan hari atau seketika itu juga dapat ditangani. Sedangkan untuk urusan yang besar bisa memerlukan waktu yang sedikit panjang bisa jadi dapat terselesaikan dalam hitungan minggu atau bulan.
Namun perlu Anda ketahui besar kecilnya masalah tidak serta merta menjadi patokan. Karena seringkali ada masalah yang sangat komplek dan rumit dan secara akal sehat susah dipecahkan.
Akan tetapi Anda malah diberikan jalan keluar oleh Tuhan dari sumber yang tidak Anda duga sebelumnya. Tentu jalan keluar tersebut tidak lepas dari usaha usaha-usaha yang Anda lakukan dan atas kehendak Tuhan YME.

Apakah Ada Garansi  ?

Ya. Kami Garansi Bahwa Anda pasti mendapatkan Produk sesuai Dengan Yang Anda pesan. Dan Juga Kami Garansi Barang Pasti Sampai. Jika dalam waktu 4Minggu Barang Belum sampai kealamat Anda, Maka Kami akan mengirimkan ulang barang tersebut 100% Gratis.
Namun, untuk manfaat rasanya kurang etis jika saya menggaransi Pasti Bisa. Walaupun, faktanya ratusan orang sudah terbantu dengan sarana ini. Bahkan seorang dokter yang merupakan penyembuh sudah diakui secara ilmiah pun tidak akan berani menggaransi pasien yang ditanganinya pasti sembuh.
Kami sadar, bahwa Tuhan Yang Maha Esa lah yang menentukan segala kejadian dan peristiwa di muka bumi. Untuk itu kami tidak memberikan Garansi Pasti Bisa untuk manfaat dari sarana ini.
Walaupun Demikian sebagai manusia tentu kita harus tetap Berusaha semaksimal mungkin. Dan Menggunakan Susuk dari Ratu Aura adalah salah satu solusinya.

Siapa Yang Boleh Menggunakan Susuk ini ?

Siapapun Boleh Menggunakannya baik Pria atau Wanita dari Agama Apapun dan Dari Suku dan Negara Apapun. Asalkan Pengguna Berumur Lebih Dari 18 Tahun.
Susuk ini bersifat alamiah dan universal. Sehingga bisa digunakan Oleh siapa saja tanpa memandang Jenis Kelamin, Agama, Ras, Suku dan Bangsa.
Asalkan Anda punya keinginan untuk menjadi seseorang yang lebih menarik dan mempesona, dan Anda sudah berusia lebih dari 18 tahun. Maka Sarana ini bisa Anda gunakan.

Saya Ingin Mendapatkan Susuk Dari Ratu Aura ini, Bagaimana Caranya?

  1. Konsultasi dan pemesanan
    Konsultasi via telepon, silahkan SMS kami dahulu ke nomor
    0816 279 479 atau 0821 5754 5834 dengan format :
    Nama – Tanggal lahir – Alamat email Anda – Jenis Konsultasi/pemesanan
    Contoh : ahmad – 23/04/1992 – ahmad@gmail.com – Pesugihan Nyi Blorong
    * Bila ingin konsultasi silahkan kirim pulsa dahulu ke salah satu nomor kami. Namun bila ingin memesan, tidak perlu mengirim pulsa. Pulsa tersebut merupakan biaya konsultasi. Nominal pulsa terserah anda.
  2. Cara Pembayaran
    Setelah pemesanan kami terima, kami akan segera mengirimkan no rekening + mahar yang harus dikirim. Selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran sejumlah mahar tersebut melalui transfer ke nomor rekening yang kami smskan





 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY