Solusi dari problem Selingkuhan



Ilmu Pelet Yg Suka Selingkuh

Saat ini perselingkuhan sedang marak di sana sini. Tidak cuma pria, wanita pun melakukan hal yang sama. Tidak selamanya selingkuh itu indah, tidak selamanya selingkuh itu buruk. Eyang Ketajaya sering kali didatangi klien dengan problem perselingkuhan.
Salah satu klien yang disamarkan namanya, sebut sajaIbu Linda, pernah mendatangi Eyang Ketajaya Beliau minta kepada Eyang Ketajaya agar suaminya yang sedang selingkuh agar kembali lagi ke rumah. Sudah tiga bulan, sang suami hidup bersama selingkuhannya.
Solusi dari problem itu, Eyang Ketajaya kemudian meritualkan Ajian Pelet Anti Selingkuh supaya suaminya kembali ke pelukan Ibu Linda. Singkat cerita, dua minggu kemudian Ibu Linda menghubungi Eyang Ketajaya dan mengucapkan puji syukur kepada Allah dan terima kasih kepada Eyang Ketajaya, karena sang suami sudah tidak nakal lagi.
Lain lagi permasalahan Tuan Ramsi dari Malaysia. Pengusaha keturunan Tionghoa itu menghubungi Eyang Ketajaya lewat telepon jarak jauh. Beliau sedang mendekati seorang wanita muda. Beliau minta kepada Eyang Ketajaya agar perselingkuhannya berlangsung mulus, tidak ketahuan sang istri.
Eyang Ketajaya kemudian meritualkannya dan prosesnya cuma seminggu, Tuan Ramsi berhasil mendapatkan selingkuhannya dan setia.

Eyang Ketajaya bersedia membantu problem perselingkuhan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Silakan hubungi Eyang Ketajaya.0816-279-479 & 0823-9911-4044


 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY