minyak pelet kantil sejodo ampuh memberikan efek positif



Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo Untuk Menemukan Pasangan Sejati

 Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo – Dihianati pasangan, diduakan, bahkan diselingkuhi tentu memang menyakitkan, apalagi jika Anda sudah menikah. Memang tak sedikit rumah tangga hancur berantakan hanya karena masalah tersebut.
Bagi yang belum menikah, tentu tidak menginginkan hal tersebut terjadi pada rumah tangga Anda kelak. Tentu Anda menginginkan pasangan sejati yang sanggup mengerti keadaan Anda, sanggup menjaga komitmen, dan tidak berbuat nakal di belakang Anda.
Akan tetapi, sayangnya menemukan cinta sejati pun agak gampang-gampang susah, khususnya bagi yang hidup di perkotaan. Banyak yang menawarkan janji-janji belaka kepada Anda, namun di belakang justru ia sudah mempunyai pasangan lain, belum lagi ia sudah memiliki seorang istri dan anak. Sakitkah jika Anda menghadapi kenyataan tersebut?
Dengan demikian, kami ikut prihatin dimana banyak wanita yang menjadi korban dalam hal ini. Sebagai wujud sumbangsih kami terhadap para kaum wanita yang ingin mendapatkan pasangan sejati, kami berikan Minyak Pelet Putih Kantil Sejodoagar keinginan Anda mendapatkan calon suami sehidup semati terwujud.

Mengapa Harus Menggunakan Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo?

Selain beberapa alasan yang sudah disinggung di awal, minyak pelet putih kantil sejodo ini pun berkhasiat untuk mengikat pasangan agar tidak jatuh hati kepada wanita lain. Sebab, sebagai salah satu minyak pengasihan, minyak pelet putih kantil sejodo ini memiliki keistimewaan tersendiri diantara minyak pelet lainnya.
Adapun khasiat yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan minyak pelet putih kantil sejodo ini adalah sebagai berikut :
  • Jika Anda belum juga menemukan jodoh, minyak pelet kantil ini akan membantu Anda dalam menemukan siapa jodoh Anda
  • Menjadikan Anda dan pasangan Anda berjodoh dunia akhirat
  • Menjadikan Anda  terlihat menarik di depan pasangan Anda
  • Menjadikan keluarga Anda menjadi keluarga yang damai dan tentram
  • Mempererat hubungan Anda dengan pasangan Anda.
  • Jika Anda yang belum mendapatkan pasangan namun sudah mengincar seseorang yang menjadi idaman untuk dijadikan pasangan yang sah,  minyak pelet putih kantil sejodo ini adalah pilihan yang tepat untuk menjadi sarana dalam mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Khasiat tambahan dari Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo

  • Bagi yang bekerja di sebuah perusahan/kantor dll, dapat menjadikan atasan Anda makin sayang kepada Anda
  • Bagi siapa saja yang melihat Anda akan terpesona dengan pancaran aura yang Anda keluarkan tanpa Anda sadari
  • Anda akan terhindar dari musuh karena wibawa yang Anda miliki dengan minyak pelet putih ini
  • Dapat digunakan untuk memperlancar hubungan Anda dengan rekan kerja lainnya.
Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo ini adalah buah karya dari Ustad Ajib Mustajib Al-Hafidz sebagai seorang pakar pengasihan islami. Meskipun pelet kantil sudah lama dikenal dalam dunia ilmu pelet, ustad Ajib menjadikan minyak pelet ini lain daripada yang lain yang tidak mengandung unsur mistik/klenik dengan membuang ritual-ritual tertentu yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.
Dengan dibacakan doa-doa khusus pemikat, hizib, wirid, serta amalan-amalan tertetu menjadikan minyak pelet putih kantil sejodo ini banyak diminati oleh para kaum hawa yang belum mendapatkan jodoh. Dan sebagian wanita yang sudah berumah tangga pun juga menggunakan minyak pelet ini agar suaminya tidak ingin berbuat yang macam-macam, seperti selingkuh dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Minyak Pelet Putih Kantil Sejodo

Jika Anda ingin mendapatkan minyak pelet putih kantil sejodo ini caranya cukup mudah. Anda hanya membayarkan Maharnya saja sebesar Rp.1.100.000,-
Apabila Anda ingin konsultasi atau memesan ke ilmuan yang kami yang tampilkan. Silahkan hubungi kami langsung dengan cara :
  1. Konsultasi dan pemesanan
    Konsultasi via telepon, silahkan SMS kami dahulu ke nomor 
    0816 279 479 atau 0821 5754 5834 dengan format :
    Nama – Tanggal lahir – Alamat email Anda – Jenis Konsultasi/pemesanan
    Contoh : ahmad – 23/04/1992 – ahmad@gmail.com – Pesugihan Nyi Blorong
    * Bila ingin konsultasi silahkan kirim pulsa dahulu ke salah satu nomor kami. Namun bila ingin memesan, tidak perlu mengirim pulsa. Pulsa tersebut merupakan biaya konsultasi. Nominal pulsa terserah anda.
  2. Cara Pembayaran
    Setelah pemesanan kami terima, kami akan segera mengirimkan no rekening + mahar yang harus dikirim. Selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran sejumlah mahar tersebut melalui transfer ke nomor rekening yang kami smskan 
NB : Cara pemakaian MINYAK PELET PUTIH KANTIL SEJODOH sudah disertakan dalam paket pemaharan.



 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY