Doa Dan Amalan Penglaris Dagangan Yang Mujarab






Merintis usaha secara mandiri pastilah sangat banyak cobaannya. Bukan hanya bagi pemula namun juga para pengusaha besar bisa langsung gulung tikar jika tidak cermat dan waspada.
Selain hal-hal teknis yang mempengaruhi sukses tidaknya usaha seseorang, adanya pengaruh dan kekuatan gaib kadang lebih banyak berperan penting akan kemajuan ataupun kemunduran sebuah usaha.
Semakin besar sebuah usaha, maka semakin besar dan banyak pula rintangan serta persaingan yang menghadang.
Kami menyediakan PAKET USAHA yang dapat anda gunakan sebagai benteng gaib dan juga penglaris agar tempat usaha Anda dapat berjalan normal kembali hingga menghasilkan omset yang berlipat-lipat.
A. Paket Usaha 1 (Mahar Rp. 500.000,-)
Ini merupakan paket standar yang telah kami ritualkan khusus untuk tempat usaha Anda, yang berfungsi untuk membersihkan, membentengi, menarik rejeki dan membooster tempat usaha Anda.
Apa yang akan Anda dapatkan dalam Paket Usaha 1 ini ?
1) Mengangkat kekuatan dari Nama Usaha.
Setiap nama memiliki frekuensi yang bisa ditangkap oleh manusia, sehingga nama yang diberikan pada tempat usaha Anda akan kami ritualkan sehingga dapat menghasilkan energi positif dan menjadi daya tarik bagi pembeli.
2) Garam untuk menghilangkan kekuatan negatif , termasuk kekuatan tanah kuburan di dalam atau disekitar tempat usaha Anda.
3) Garam untuk bentengan gaib.
4) Garam untuk penarik rejeki.
5) Garam untuk membersihkan jalan 10 meter ke kanan, 10 meter ke kiri.
6) Garam untuk membersihkan perempatan terdekat di arah kanan dan arah kiri.

B. Paket Usaha 2 (Mahar Rp. 1Jt)

Dalam paket usaha ini selain Anda akan mendapatkan juga semua Paket Usaha 1, kami akan tambahkan dengan sarana khusus sebagai penarik Rejeki dan juga dengan bentengan yang lebih kuat agar tempat usaha Anda lebih aman dari gangguan gaib ataupun yang datang dari para pesaing Anda.
Apa yang Anda dapatkan pada paket usaha ini ?
0. Semua Paket Usaha 1.
1. Garam untuk mandi, bisa digunakan untuk mandi pemilik dan karyawan, untuk membersihkan diri dari energi negatif. Salah satu ciri sebuah tempat usaha yang telah terkena dan dipengaruhi oleh energi negatif biasanya pemilik usaha suka merasa pusing dan karyawan tidak betah di lokasi usaha.
2. Paku Emas (paku emas sifatnya untuk menarik rejeki).
3. Bentengan tingkat 2, menggunakan sarana benda yang telah diritualkan dan diisi secara khusus. Bentengan yang telah kami ritualkan pada tingkat 2 ini akan memupus harapan semua energi negatif ataupun makhluk gaib yang berniat untuk menyerang tempat usaha anda.
Sekarang saatnya bagi Anda untuk menentukan masa depan usaha Anda.
Hubungi kami sekarang juga.
  1. Konsultasi dan pemesanan
    Konsultasi via telepon, silahkan SMS kami dahulu ke nomor
    0816 279 479 atau 0821 5754 5834 dengan format :
    Nama – Tanggal lahir – Alamat email Anda – Jenis Konsultasi/pemesanan
    Contoh : ahmad – 23/04/1992 – ahmad@gmail.com – Pesugihan Nyi Blorong
    * Bila ingin konsultasi silahkan kirim pulsa dahulu ke salah satu nomor kami. Namun bila ingin memesan, tidak perlu mengirim pulsa. Pulsa tersebut merupakan biaya konsultasi. Nominal pulsa terserah anda.
  2. Cara Pembayaran
    Setelah pemesanan kami terima, kami akan segera mengirimkan no rekening + mahar yang harus dikirim. Selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran sejumlah mahar tersebut melalui transfer ke nomor rekening yang kami smskan 
untuk mendapatkan paket usaha ini


Responses

0 Respones to "Doa Dan Amalan Penglaris Dagangan Yang Mujarab"

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY