Daftar Kitab dan Mahar Ilmu Ghaib



"Hanya disini, kepercayaan konsumen dibuktikan. Mahar dapat dikirim setelah anda mendapat bukti bahwa pengisian energi ghaib benar benar ada,, Karena jika saat pengisian anda tidak merasakan hawa dari energi ghaib tersebut, silahkan anda berhak untuk tidak mengirim mahar apapun."
Kitab Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa dan Menggunakan Puasa
Pengijazahan Rp 500.000.
Pengisian Dan Pengijazahan Rp. 1.000.000.










Kitab Ilmu Kesaktian
Pengijazahan Rp. 500.000.
Pengisian Dan Pengijazahan Rp. 1.000.000.










Untuk Memiliki kedua kitab tersebut (Pengasihan + Kesaktian)
  • Pengijazahan Rp 800.000.
  • Pengisian Dan Pengijazahan Rp. 1.500.000.

Tata Cara Pemesanan :
  • Kirim Biodata ke 0816 279 479 atau 0821 5754 5834 dengan format nama lengkap, tanggal lahir, dan sertakan alamat email
  • Setelah itu akan dikirimkan konfirmasi tanggal pengisian energi ghaib.
  • Untuk menjaga kepercayaan, harap mengirim mahar setelah proses pengisian energi ghaib yang biasanya saat pengisian anda akan merasakan hawa ghaib, entah itu hawa panas atau dingin.
  • Kitab keilmuan + cara penggunaannya akan kami kirim melalui email setelah mahar kami terima.
Update :
Karena ada sebagian orang yang telah membeli dan malah menyalah gunakan keilmuan yang ada pada kitab kami, maka saat ini kami akan benar-benar selektif dalam menerima pemesanan kitab ini.



Responses

2 Respones to "Daftar Kitab dan Mahar Ilmu Ghaib"

Unknown said...

untuk cara pemaharannya gimana mas ashadi,
aryanmustofa@gmail.com


February 24, 2013 at 10:05 PM
Jasa Ijazah Amanah said...

semua amalan tersebut sudah sering saya gunakan, seperti yang anda ketahui, didunia ini begitu banyak keilmuan ghaib yang berasal dari berbagai daerah, namun hanya beberapa yang saya simpan didalam kitab-kitab tersebut, karena saya tidak akan membukukan suatu ilmu jika tidak saya buktikan sendiri. Selain itu, sebelum anda memaharkan kitab tersebut,terlebih dahulu saya akan melakukan pengisian energi ghaib pada diri anda, jika saat pengisian anda tidak merasakan suatu energi pun yang mengalir didalam tubuh anda, maka anda tidak perlu memaharkan kitab apapun.
Selain itu saya tidak bisa menjamin 100% berhasil karena Keberhasilan dalam menggunakan ilmu ghaib sendiri tergantung niat dan kesungguhan si pengamal. Jika niat dan kesungguhan anda hanyalah 50%, maka persentasi berhasilnya juga sama, karena ilmu ghaib itu menggunakan pancaran energi yang anda keluarkan saat menggunakan suatu keilmuan.


December 17, 2017 at 3:18 AM

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY