Kitab Ilmu Hikmah



cover Kitab Ilmu hikmah
Didalam Kitab Iyqo-zhul Himam fii Syarhil Hikam menjelaskan Ilmu hikmah merupakan sebuah ilmu kebatinan dengan menggunakan mantra berbahasa Arab atau campuran tetapi tidak bertentangan dengan akidah dan syari’at Islam, ditujukan untuk urusan duniawi seperti kekebalan, pangkat, karir, perjodohan, pengasihan dan lain-lain.

Dan kali ini treasury menerbitkan kitab yang berisi kumpulan ilmu hikmah yang berasal dari kitab hikmah ulama terdahulu yang telah diterjemahkan seperti pada kitab yang sangat terkenal berikut :
  • KitabSyamsul Ma'rif Kubra
  • Kitab ar-Rahmah fi ath-Thibb wa al-Hikmah
  • Kitab Dalailul Khairat
  • dan banyak lagi sumbernya
Puluhan jenis ilmu yang siap membantu anda telah kami satukan menjadi sebuah buku yang berjumlah 206 halaman. Dan salah 1 ilmu yang ada didalamnya yakni ilmu laduni seperti pada gambar berikut :

Kitab Ilmu Hikmah Treasury Blog
Ilmu laduni berasal dari kitab Manba'u Usulil hikmah halaman 243 bab Jaljalut Kubro bait ke 144. Banyak sekali khasiat dari ilmu ini terutama dalam kehidupan kita. Selain dari ilmu Laduni, terdapat pula puluhan ilmu lainnya dari 206 halaman yang berefek pada kerejekian, kebathinan, pengasihan, bahkan kanuragan.

Untuk memiliki kitab tersebut cukup dengan Mahar Rp. 4.500.000 + Pengisian daya ghaib untuk mempermudah masuknya ilmu yang anda pelajari.
Info pemesanan hub. 0816 279 479 atau kirim email ke dayaghaib@gmail.com .




Responses

0 Respones to "Kitab Ilmu Hikmah"

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY