ILMU GHAIB TREASURY





Kini Treasury akan menjabarkan sedikit tentang ilmu ghaib yang ada di padepokan daya ghaib Treasury.

Pada dasarnya jenis ilmu pada treasury menggunakan khodam pembantu yang berasal dari diri kita sendiri.

Setiap orang didunia ini pada hakekatnya telah dikaruniai khodam pada dirinya, namun khodam ini bersifat pasif, yakni tidak akan mengganggu dan mempengaruhi kita sehingga meskpun khodam ini telah ada namun kita tetap bisa beraktifitas seperti biasa secara normal. Namun ketika khodam ini dipanggil dengan sarana berupa mantra maupun amalan khodam ini akan membantu kita sesuai amalan yang kita tujukan, tapi khodam ini tetap tidak akan mengganggu kita, melainkan hanya membantu urusan kita.

Pada Padepokan daya ghaib, terdapat 2 jenis ilmu yakni ilmu hikmah dan ilmu kejawen yang akan dijabarkan masing masing secara rinci pada artikel ini agar sedulur sekalian bisa paham.

  • ILMU HIKMAH
Perlu sedulur sekalian ketahui ilmu hikmah merupakan ilmunya para wali dan tidak sembarang orang bisa memilikinya apalagi orang yang bukan muslim. makanya kadar khowas dari ilmu ini tidak berfungsi atau hilang manfaat tuahnya oleh orang yang menyalah gunakannya yang tidak mengerti hakikat keghaiban. Maka yang perlu di ingat bahwa semua ilmu bisa dimiliki siapa saja tanpa terkecuali tetapi dengan cara-cara yang khusus dan ilmu yang khusus juga, dan untuk ilmu hikmah ini hanya bisa dimiliki oleh orang muslim saja karena di dalamnya terdapat ayat dan silsilah yang bersambung kepada Nabi.

Dari pengetahuan Ilmu-ilmu hikmah yang menjadi amalan bathin saya selama ini berasal dari silsilah tuan guru saya yang bernama Syekh Abdul Wahab, Beliau adalah ulama besar dari daerah kalimantan yang masyhur terbilang keramat. Sebagai halnya ulama-ulama masa dulu yang keramat-keramat keadaannya, sebagai tanda kuasa Tuhan akan hamba yang dikasihi-Nya, maka untuk tuan guru ini sangat terkenal kekeramatannya oleh masyarakat luas pada zamannya.

Dengan setetes pengetahuan di padepokan daya ghaib lah tempat guru saya mewariskan keilmuan, pengetahuan, dan segenap rahasianya yang beliau miliki kepada saya guna mencapai kebahagian lahir dan bathin dan juga membantu sesama dalam mengarungi kehidupan.

  • ILMU KEJAWEN
Ilmu Kejawen merupakan suatu ilmu tentang Keyakinan,filsafat,adat budaya,ataupun mistik khas suku jawa. Tetapi Kejawen juga bisa beradaptasi atau menerima aliran lain yang intinya masih sejalur, contohnya yaitu adanya istilah Islam kejawen. Kejawen memang belum tentu semua Baik,tapi kita jangan pula gegabah menilai bahwa seorang penganut aliran Islam kejawen tersebut adalah Musyrik, bid'ah, kafir atau sesat. Karena bak istilah dalamnya Laut mudah diselami,tapi dalamnya Hati dan ilmu seseorang sangat sulit diukur pasti.

Para penganut Islam kejawen biasanya adalah Ahli dalam hal olah Rasa dan lelaku prihatin seperti Puasa, mutih, ngrowot, melek malam dzikir/wirid dll. Diantara mereka tersebut ada yang bertujuan sekedar demi mendapat Ilmu kesaktian,tapi ada juga yang tujuannya sangat dalam, karena menyangkut soal Ibadah,yaitu hubungan Diri manusia dengan Alläh sang Maha pencipta. Sikap atau kata-kata para penganut kejawen terkadang memang sulit kita cerna dengan logika. Malah adapula seseorang yang kata-katanya kasar atau sok pinter. Dengan sikap orang yang demikian tadi, janganlah kita membantah secara frontal, tapi bersikaplah agak merendah dan tetap sopan karena hal itu merupakan dasar dalam mempelajari ilmu ghaib kejawen agar anda memahami dan memiliki makna keselarasan diri. Prinsip keselarasan seperti ini yang bisa dikatakan ada unsur kebenarannya, sarat makna, dan banyak manfaatnya. Dalam bahasa filsafat sering disebut “rasane, jarene, lan nyatane.” Terjemahan bebasnya: rasanya, katanya, dan nyatanya.

Dalam mempelajari ilmu ghaib diatas haruslah ada guru pembimbing (baik secara langsung maupun jarak jauh), karena dikhawatirkan nantinya orang yang belajar ilmu ghaib akan dikendalikan oleh ilmunya jika tanpa guru pembimbing dan pengijasahan langsung. Misalnya anda akan menjadi jahat atau bisa juga bingung dan linglung,bahkan bisa stress atau gila.




Responses

0 Respones to "ILMU GHAIB TREASURY"

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY