Cara Membuka Mata Bathin




saudara-saudaraku......
skarang admin ingin share tentang cara membuka mata bathin
but,,hal ini bukan tuk main main ya.....
kalau agan ragu tuk menggunakannya,lbih baik mundur aja
apalagi kalau agan takut,lebih baik gak usah di baca lanjutannya
but,,sebagai info, manfaat mata bathin itu banyak,,,
diantaranya untuk :
-melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata manusia secara umum
-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin
-mengetahui pikiran,perasaan dan niat hati seseorang
-mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi.....
-insya allah,amiiiin!...............

"nich dia bacaannya......ingat ya bukan tuk main-main!!!!!!"

A’udzubillahiminassayitonnirojim.
Bismillahirohmannirohiiim.
ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x
laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x
allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x
istigfar .........................................(70x)
sholawat nabi ..............................(70x)
al-fatihah .....................................(1x)
al-ikhlas .......................................(3x)
al-falaq .........................................(1x)
an-naas ........................................(1x)
ayat kursy ...................................(10x)
syahadat .......................................(1x)
allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang aku amal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. (1x)
laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)




Responses

169 Respones to "Cara Membuka Mata Bathin"

Anonymous said...

good,


June 12, 2012 at 5:30 AM
Anonymous said...

Insyaallah bermanfaat. Amiiiiiiiin......


June 17, 2012 at 9:22 PM
Anonymous said...

benar ya ga bohong ?


June 22, 2012 at 6:05 AM
gogel said...

bisa di kurangin nggak jumlah bacaan yg harus di baca banyak itu


June 30, 2012 at 7:10 PM
Treasury said...

artikel diatas hanyalah merupakan pedoman,jumlah bacaannya pun bebas (tergantung kemampuan anda). yang jelas pada intinya sebelum mempelajari amalan diatas,sebelumnya kita harus perbaiki dahulu pribadi kita terhadap sang pencipta kita Allah SWT. Mata bathin hanya dapat dibuka jika hati kita bersih.
contohnya seperti saat kita masih kecil,pasti kita dapat melihat hal hal yang ghaib kan?? hal itu dikarenakan saat kita masih kecil mata bathin kita bersih dari segala dosa,namun ketika dewasa mata bathin kita akan tertutupi oleh dosa yang kita perbuat. jadi intinya sebelum memulai tata cara pada artikel diatas bersihkan dahulu jiwa anda, perbanyak istigfar, zikir dan patuhilah perintah Allah SWT agar anda dapat memungsikan mata bathin anda dalam menerawang hal ghaib.


July 2, 2012 at 4:17 AM
aldi said...

ini sesaat apa ga se ?


July 6, 2012 at 9:46 PM
aldi said...

emang resikonya apa se?


July 6, 2012 at 10:30 PM
Anonymous said...

sobat,saya mau tanya.
sya ga bisa lihat mahluk ghoib secara langsung tp bisa ngerasain keberadaanya
kalo dapetin petunjuk lewat mimpi itu termasuk udah kebuka apa belum yah mata batinnya,
soalnya saya sering mengalami mimpi yg akhirnya kejadian contoh(mimpi ketika temen saya terkena petir,beberapa hari setelah mimpi hal itu terjadi,malah orang yg tersamabar petir di depan teman saya sampai meninggal tp tman saya masih selamat, dan mimpi2 lain
sya ga bisa lihat mahluk ghoib secara langsung tp bisa ngerasain keberadaanya


July 8, 2012 at 5:09 AM
Anonymous said...

apa bisa disaat imanku masih selang seling..di dahulukan berusaha baru menjlankan mnsucikan hati


July 8, 2012 at 9:06 AM
Treasury said...

kalau menurut cerita anda,,mata bathin anda sudah terbuka, namun hanya 30%.....

resikonya dari membuka mata bathin hanyalah dari mental anda,,anda harus kuat karna harus trus mnerus melihat hal ghaib,karna mata bathin anda akan susah tuk ditutup kmbali jika sudah di buka.

saat iman anda selang seling, maka bisa anda dahulukan saja dulu...


July 11, 2012 at 3:05 AM
ranie said...

kalau pengalaman anda saat pertama kali melihat hal yg gaib - gaib itu gimana?? Dan apakah mahluk gaib itu memiliki wajah yang sangat buruk atau tidak???

Mohon penjelasannya, Terimakasih..


July 13, 2012 at 12:09 AM
Treasury said...

pengalaman saya,awalnya hanya berupa bayangan yang sering melintas di dekat saya,,namun lama kelamaan bayangan tersebut terlihat jelas,,namun makhluk ghaib tidak dapat dipastikan bentuk rupanya,,karna setiap orang yang melihat pasti berbeda beda tergantung makhluk itu ingin menunjukkan rupa seramnya atau tidak.


July 14, 2012 at 5:39 AM
Anonymous said...

ada yg udah coba baca bacaan diatas ? ada yg berhasil ndak ?


July 17, 2012 at 2:00 AM
Anonymous said...

yg coment hsnyjvfyj


July 17, 2012 at 8:47 PM
Anonymous said...

Kak,, Tau udah kebukanya entar darimana?
apa entar abis baca2 itu, langsung bsa ngeliat?


-v3chan-


July 17, 2012 at 9:46 PM
Sulthan aja said...

kasih arti dari bacaan tersebut dong?


July 22, 2012 at 9:18 AM
Anonymous said...

Cara Menghilangkan nya gimana ?


July 26, 2012 at 1:58 AM
Treasury said...

kalau sudah terbuka,,akan susah tuk ditutup lagi.


July 28, 2012 at 3:11 AM
Anonymous said...

good


July 30, 2012 at 10:06 AM
Anonymous said...

tutup ajah pake korden


August 1, 2012 at 1:39 AM
Anonymous said...

jadi ingin mencoba


August 2, 2012 at 12:49 AM
Ibnu Sulaiman said...

Maaf nie saya mau nanya....
Abis bacaa bacaan diatas mangnya langsung kebuka ya mata batinnya?
tolong penjelasannya.


August 4, 2012 at 6:31 PM
muhammad ridho said...

kalau pemula seperti saya bagaimana?
saya ingin berbuat kebaikkan denagan ini,, apakah bisa?
pada saat kapan bagusnya agar bisa membuka mata batin saya?


August 6, 2012 at 4:10 AM
muhammad ridho said...

udah saya cooba,, tapi gak ada hal apa pun yang terjadi...
bisa bantu gak?
apa mungkin ada syarat lainnya?


August 6, 2012 at 10:33 AM
Treasury said...

saat niat anda anda sudah benar2 yakin dan siap menerima resiko apapun,,maka saat itu ana siap untuk memulai membuka mata bathin anda..
membuka mata bathin tidaklah langsung bisa anda kuasai,,tapi harus bertahap hingga makhluk ghaib siap tuk menerima permintaan anda tuk bertemu dan berinteraksi dengan mereka....semakin sering anda mencoba semakin kuat sugesti anda tuk membuka mat bathi anda....


August 6, 2012 at 5:30 PM
Anonymous said...

kak saya ingin sekali membuka mata bathin bahkan dari kelas 5 sd
ttpi saya memiliki ketakutan kak
well jadi saya harus gimana kak?
mohon saran dari kakak


August 7, 2012 at 12:12 AM
Treasury said...

sebaiknya jangan anda lakukan dulu,,karna jika anda masi memiliki ketakukan dalam diri anda,,,hidup anda tak akan bisa tenang bahkan saya takutkan kalau nanti anda terjebak di dunia ghaib dan tak bisa kembali lagi....


August 7, 2012 at 1:31 AM
Anonymous said...

udah di coba.. kok g bisa?


August 7, 2012 at 8:28 AM
muhammad ridho said...

owhhh,,, makasih kak. soalnya baru saya coba 1 kali..
yang bacaan 300 x itu bisa dikurangin gak?
saya akan coba kuatkan niat saya?
apa tanda2 reaksi pertama kali jika mata bati itu sudah terbuka?


August 8, 2012 at 5:22 AM
ant_lines said...

laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x

persis nih kaya yg di bilang bapak ane


August 8, 2012 at 8:03 PM
www.narutomanga.com said...

kak saya mau nanya apa kalo mata batin itu udah dibuka ada resiko resiko yang bahaya misalnya kesurupan?????


August 10, 2012 at 2:52 AM
Anonymous said...

jadi tambah penasaran


August 10, 2012 at 2:53 AM
Anonymous said...

saya mau nanya ni,,, kalo mata bathinnya udah kebuka, apakah akan di ganggu?....


August 11, 2012 at 2:59 AM
damsiko said...

Yang 70X DAN AYAT KURSI 10X ITU BOHONG CUKUP BACA AL-FATIHA, AN-NAS, AL-FALAQ AL-IKHLAS,-SYAHADAT
(1X.)(1X.)(1X.)(3X.)(1X.)
Thx


August 15, 2012 at 10:23 AM
zhanibh zyx said...

mending jd orng biasa klo udh thu akbtny.
cnthny klo kita bs thu yng akn terjadi,
kita cnta pd ssorg setengah mati.dan ingin mnjagany selama hidup.tpi klo kita thu klo gk akn bersama...sakit gk??
cnthny lg bila akn kna musibah,
kita mlh akn mrasa tkut sndri...
mau ibdh mlh klo udh thu akn celaka.mana rasa ikhlas kita???
tp smua itu tergntng kita...


August 19, 2012 at 1:15 AM
Riki Setiawan said...

kk saya uda bisa merasakan mahluk halus.., semenjak ikut tenaga dalam 5 tahun lalu wkt masi SMA..jd pekah,namun saya gk bs melihat..,semoga mencoba baca ini saya bs melihat..,

bismillah..


August 24, 2012 at 10:20 AM
Chouke Kerss said...

pengen ngebuka nih mata batin nya, tapi imannya belum kuat.
saya kuatin dulu ya, baru buka mata batinnya hehehe =D


August 26, 2012 at 10:40 PM
obat herbal tumor said...

makasih info nya...mudah-mudahan bermampaat ...aminn

salam kenal gan,,,???


August 28, 2012 at 11:33 PM
Ice Puteri said...

Kak,Saya ingin membuka mata bathin saya,tapi saya takut
bgaimana cara menghilangkannya?
Mohon bantuannnya kak :)


August 30, 2012 at 10:48 PM
Anonymous said...

kak saya yang bertanya yang ada kelas lima sd nya

kak sekarang saya sudah tidak takut. lagi tapi saya sudah mencoba untuk membuka mata batin berulang ulang, tapi kok nggak ada perubahannya kak
well saya harus gimana kak?


August 31, 2012 at 9:49 PM
faishal bayu said...

harus kuat iman ya dan mental
dan harus sholat 5 waktu


September 3, 2012 at 12:50 AM
Anonymous said...

Thanks gan, kapan kapan bakal ane coba :D


September 3, 2012 at 6:36 AM
nur fatih ishomuddin said...

kak akk pingind sekali bisa ngliat hal" gaib n akk jga udah siap untk mlihat hal" gaib cz akk slalu pnsaran sma hal" gaib

tlong bisa bantu bukain gk lwat jarak jauh kak
akk akui ayah ku sampai leluhur ku semua jago dngn hal" gaib tpi knpa lama nurun.x ke akk pdahal akk sdah siap untuk mnrima resiko


September 4, 2012 at 12:10 AM
nur fatih ishomuddin said...

asslamu'alaikum
kak aku pingin bngt bisa mmbuka mata batin dan akku jga sudah siap mental tpi gmna cra.x kak

n akku akui akk punya turunan bnyak mulai dari ayahku smpai embah buyutku smua pada jago msalah gaib n akku pingind bngt sperti mreka"

klaw bleh mnta tlong akku tlong buka'in mata batinku kak lewat jrak jauh n akku siap


September 4, 2012 at 12:35 AM
nur fatih ishomuddin said...

assalamu'alaikum
kak aku pingind banget bisa kebuka mata batinku soal.x aku pingind banget sperti ortuku n mbah buyutku n aku akui mreka pada jago hal" gaib tpy syang,x mbahku udah alm n lhaw aku minta ama ayahku aku pasti gk boleh


aku minta tlong kak tlong buka'in mata batinku lewat jarak jauh aku sdah siap mental n resiko aku pengen banget sperti mereka"


September 4, 2012 at 12:39 AM
Anonymous said...

assalamualaikum wr.wb
maav kak ,saya siswa SMA umur 16 thun
saya punya msalah tntang hal gaib , saya bisa mrasakan akan k hadiran mkhluk2 ghaib
tapi saya tidak bisa melihatnya , stiap malam saat trtidur
saya sering di ganggu oleh makhluk2 trsbut
solusinya apa ya kak ?

mohon solusinya


September 4, 2012 at 3:56 AM
Naufal Historis said...

klau mau nutupnya gi mna gan ...???


September 7, 2012 at 2:35 AM
Naufal Historis said...

klau nutupnya caranya g.mna gan ??


September 7, 2012 at 2:37 AM
Naufal Historis said...

klau mau nutupnya gi mna gan ...???


September 7, 2012 at 2:43 AM
Alfi Fauzie said...

kalau saya ingin membuka mata batin itu ngamalin yg diatas harus brapa kali ?
mohon penjelesannya


September 7, 2012 at 2:53 AM
Kantung mata said...

Boleh dicoba nih sob. Sepertinya bagus


September 9, 2012 at 1:40 AM
Anonymous said...

Masak sih????
aku takut amalan ini akan membuat aku gila, atau hal-hal yang negatif


September 10, 2012 at 7:56 PM
Sulaeman Sahrul said...

apakah ada cara.a untuk menutup kembali mata batin yg tlah d.buka ?


September 13, 2012 at 5:11 AM
Demri muzick said...

kk saya sdah lmyn sering liat bayangan htm yg kkblang tpi saya ngk pernah dnger bisikan/yg gaib smacamnya... apakah mata btin saya dh trbka/ blm kk..?? mhon pnjlasannya...


September 14, 2012 at 9:33 AM
Mohamad Arifandi said...

kk minta do,a nya ya kk....??
moga2 berhasil..........??


September 16, 2012 at 4:06 AM
Anonymous said...

apakah makhluk itu mengganggu kita . atau sekedar menampak kan saja ?


September 16, 2012 at 5:03 AM
jasef said...

ASSALAMUALAIKUM WRWB.SAYA PENGEN SEKALI MEMBUKA MATA BATIN SAYA.
SAYA AKAN MENCOBANYYA MOHON BIMBINGANNYA.PARA SESEPUH.....
SAYA MOHON IJIN TUK MENGAMALKANNYA


September 17, 2012 at 1:39 AM
Adhy Irawan said...

makhluk ghaib pada dasarnya tidak akan mengganggu anda selama anda tidak mengganggu mereka,,mereka hanya sekedar menampakkan wujudnya....


September 17, 2012 at 4:14 AM
cheat point blank said...

ane merasa ane dah setelah membaca blog ini kaya ngak enak gitu perasaan nya dan aku suka mimpi aneh


September 18, 2012 at 3:29 AM
cheat point blank said...

ane merasa ane dah setelah membaca blog ini kaya ngak enak gitu perasaan nya dan aku suka mimpi aneh


September 18, 2012 at 3:41 AM
Treasury said...

itu artinya makhluk ghaib disekitar anda telah merespon niat anda tuk melihat mereka dengan mata bathin anda....lanjutkan saja gan hingga responnya benar benar dapat terlihat secara langsung dengan mata anda.


September 18, 2012 at 4:20 AM
Anonymous said...

Saya kagum kepada yg berniat melihat ghaib (samar) dan klo nggak salah merupakan salah satu rukun Iman, akan tetapi harus ada yg membimbing dan berpengalaman, mudah2an yg menulis di blog ini dengan bacaan2 yg katanya dapat membuka mata bathin dan mudah2an terealisasi berkat kemurahan sang Maha Kuasa, kenapa takut akan melihat Ghaib, bukankah apabila kita akan mati juga, didalam kubur sendirian siapa yang menemani....saudara, teman, pada pergi , mungkin ini dapat sebagai referensi / pertimbangan untuk selalu ingat akan kematian dan mendekat pada sang pemilik bumi dan langit.


September 22, 2012 at 3:36 AM
mata said...

saya mau nanya, bacaan sholawat nabinya nabi apa. SHOLAWATNYA NABI MUHAMMAD BUKAN


September 27, 2012 at 5:33 AM
Treasury said...

Sudah pasti shalawat Nabi Muhammad SAW.......


September 28, 2012 at 10:56 AM
Anonymous said...

kak.mau tanya ni..knpa ya sesudah q amalin amalan diatas q sering diganggu dan perasaan kyak diikutin gitu.liat sepenuhnya belum.tpi klau sperti byangan lewat2 aja sering.tolong jawabanya ya kak?


September 28, 2012 at 11:20 PM
Treasury said...

itu pertanda bahwa mata bathin anda telah mulai terbuka,,,lanjutkan saja amalannya agar bisa melihat secara utuh dan anda juga gak perlu takut,,karna makhluk ghaib sifat tidak akan menggangu kecuali kita duluan yang mengganggu mereka.


September 29, 2012 at 4:52 AM
zito sakaeru said...

Sayaal yamani dri banjarrmasin minta ijajah dn ijin tuk mengamalkannya moga manfaat..amin..


September 30, 2012 at 4:37 AM
Anonymous said...

kak saya udah pernah ngelihat setan tapi gak jelas juga suaranya
ketika saya mimpi,saya melihat kejadian di sekolah.pada esok harinya kejadian itu benar terjadi.apa mata batin saya udah terbuka???


September 30, 2012 at 10:39 PM
Anonymous said...

kak mau tanya nich
kalau udah bisa melihat setan,apa kita juga bisa ngomong dan memberikan perintah kepada setan


September 30, 2012 at 11:01 PM
Anonymous said...

kak saya bisa melihat mahluk ghaib tapi ngak jelas.saya juga pernah dengar suaranya dengan jelas.apa mata batin saya sudah terbuka?????

mohon jawabanya


September 30, 2012 at 11:16 PM
Anonymous said...

misi kak, kalo udah mulai kadang kadang ada yang lewat gitu ga bisa dinonaktifkan ya ilmunya? sama saya lagi nyoba komunikasi sama mereka kok sulit ya?


October 2, 2012 at 5:26 AM
Treasury said...

ilmmu mata bathin susah tuk dinonaktifkan.....dan untuk berkomunikasi dengan mereka,,,haruslah mata bathin anda terbuka dengan sempurna...


October 2, 2012 at 5:40 AM
mata said...

apakah bacaannya boleh dikurangi, yang 300X dan 70X


October 3, 2012 at 1:05 AM
hati said...

kak, gimana bacaan shalawat nabi muhammad saw nya mohon jawabannya...


October 3, 2012 at 1:25 AM
Anonymous said...

gan, mw tanya nih. shalawat nabi yg dibaca 70x itu shalawat yg mna? soalnya shalawat nabi itu kan banyak. apa shalawat nabinya bebas? mohon penjelasannya


October 3, 2012 at 1:41 AM
Treasury said...

Allahumma shalli ‘alaa sayyidina muhammadin wa’alaa aali sayyidina muhammadin.....
sebenarnya bacaannya tidak perliu berpatokan pada rincian diatas gan,,,karna itu jumlahnya bebas (bisa kurang,,bisa juga lebih),,karna intinya agar membuat hati kita tenang aja,,jika bacaannya belum sampai 70x tapi kita sudah merasa tenang,,ya bisa aja,,,karna saat kita berada pada posisi tenang tersebut barulah lonjakan mata bathin itu terjadi....


October 3, 2012 at 4:13 AM
Anonymous said...

Assalamualaikum...Kenapa...disini saya memang bisa melihat hal" ghaib yg gk bisa dilihat oleh mata telanjang..tapi..mengapa saya susah berkomunikasi dgn mereka ? Sangat jelas saya melihat mereka ada yg cantik ada yg buruk berbagai macam ...tapi saya mau coba berkomunikasi dgn mereka...ada caranya gak ? Kalo ada boleh kasih tau ke email saya andifadlilfathir@gmail.com ..


October 3, 2012 at 4:20 AM
Wulan said...

kak, bacaannya yang 70X dengan 300X apakah boleh dikurangin please mohon JAWABANNYA...


October 4, 2012 at 4:06 AM
Treasury said...

boleh dikurangi,,,yang penting ketika hati anda sudah tenang saat itulah loncatan mata bathin berfungsi,,jadi gak usah sampai segitu juga gak papa,bahkan gak usah dihitung bacaannya,ntar anda malah stress ngitungnya...


October 4, 2012 at 4:56 AM
reno said...

mmmmmmmmmmaaaaaaaaaaauuuuuuuuu coba ah...


October 5, 2012 at 12:20 AM
ashole_unity said...

ada yg udah coba dan berhasil gk ?


October 5, 2012 at 3:33 AM
Anonymous said...

saya sudah buka mata batin , tetapi berbeda dngn d atas
pertama puasa senin kamis lalu pada saat hari kamisnya jam 12 malem harus klur rumah smpai jam 6 sore
tidak makn minum dan tidur
niatnya muadah
tnyak org pintr terdekat
pribadi: saya sekarang sudah bisa membntu banyak org contoh menghilangkn ilmu pelet dll


October 5, 2012 at 5:18 AM
Treasury said...

itu bukan ilmu mata bathin,, tapi sejenis ilmu rukyah gan....mata bathin itu bisa di istilahkan sebagai indera keenam yang berfokus pada mata....


October 5, 2012 at 5:35 AM
Anonymous said...

maaf gan mw tnya,,klo mata bathin dh trbka bs ngebntu dlm nyembuhin guna'' spti pelet gk gan,?


October 5, 2012 at 9:25 PM
Treasury said...

tidak bisa gan......cma bisa ngeliat bentuk peletnya aja gan.....


October 5, 2012 at 9:33 PM
Anonymous said...

tp klo ingin mmbuka mata batin da resiko trsndri gk gan,?
sblm nya makasih gan,,


October 5, 2012 at 9:41 PM
zito sakaeru said...

Mau nanya,,Kira2 brapa hari atau minggu baru terbuka mata batin kita setelah mengamalkan ini..makasih atas jawabannya...


October 10, 2012 at 11:17 AM
zito sakaeru said...

Mas..kira2 brapa hri atau minggu setelah mengamalkan wiridtan diatas bru terbuka mata bathin..makasih atas jawabannya..


October 11, 2012 at 5:55 AM
zhanibh zyx said...

mas admin, sbnrny klo mau nutup lg itu.mmng sulit2 mudah. tinggal niat jd manusia biasa n ngelakuin dosa. dan juga ada ssorg yg baik sama kita tapi menginginkan tuk menutupnya.krn tahu akibatnya dan agar yg matabatinny terbuka bisa tenang jika dia tidak kuat.


October 12, 2012 at 4:48 PM
Anonymous said...

bokis sebenarnya gampang bnget dalam buka mata bathin. . Gag perlu bacaan seribet itu. .


October 14, 2012 at 10:26 AM
iqbal pepe said...

gan saya mau nanya" ni maaf boleh minta contact nya Pin Blackberry dan no. Hp boleh di kirim ke email saya gan pp.iqbal@yahoo.com / pratamaputra.iqbal@yahoo.com ditunggu secepatnya gan thanks :)


October 14, 2012 at 10:23 PM
Toni tono said...

izinkan mengamalkanya gan


October 15, 2012 at 7:33 AM
Toni tono said...

izinkan mengamalkanya gan


October 15, 2012 at 7:33 AM
Ahmad Syarif Maulana said...

izin izazah dan mengamalkan ilmu ini...qobil tu....smg bermanfaat dan ada dlm lindungan alloh swt..amin@


October 15, 2012 at 9:15 AM
wiyono said...

ijin mengamalkan mas mudah mudahan berkah buat kita semua....Amiiin


October 19, 2012 at 8:07 PM
Anonymous said...

asslkum gan..tolong di liat kira2 saya ni ada jodoh gak sama yg beginian ya?.


October 20, 2012 at 7:18 AM
Syamsu Rizal Saputro said...

misal kalo udah kebuka terus situtup lagi bisa ngga ? heheh


October 21, 2012 at 3:51 AM
Anonymous said...

wah mantab gan saya juga pengen coba , mudahan2 saya berhasil dan siap mental saya , amiin o:)


October 21, 2012 at 7:21 AM
muhammad ali said...

klo boleh ku nanya..? knap y aku sering dapat gambaran dan bisikan yang kan terjadi.. dan itu nyata... tapi klo di sengaja gk bisa. datang seenaknya aja gtoo.. gk asyik bgt..n bikin aku penasaran.. sbnrnya apa mksud munculnya gambaran dan bisikan itu..


October 22, 2012 at 3:19 AM
Treasury said...

Muhammad : sebenarnya itu merupakan bisikan ghaib dari khodam pembantu yang ada pada diri anda....jika anda anda ingin mengontrolnya atas kehendak anda,,mulailah dari memunculkan khodam tersebut dan berbicara dengannya agar saat anda ingin memunculkan gambaran dan bisikan ghaib tersebut dengan sengaja mmaka saat itu juga bisa terjadi.

syamsu : mata bathin yang telah terbuka akan tertutup dengan sendirinya jika tidak dirawat,yakni ketika anda terus terusan melakukan hal yang dilarang agama.


October 22, 2012 at 10:44 AM
Anonymous said...

Gan ane mau nanya nih.
Sejak pertama ane liat nih blog kok rasanya takut ya.?
Trus ada hawa" aneh, padahal saya blum membaca ayatnya.
Mohon penjelasannya.


October 26, 2012 at 8:05 AM
Anonymous said...

Kalau aku sering mendengar yang orang lain tidak dengar . melihat di kegelapan tetapi belum terlalu jelas . Ini sebenarnya ada apa ?


October 26, 2012 at 10:52 PM
Anonymous said...

Ijin ngamalin mas


October 27, 2012 at 4:04 AM
zito sakaeru said...

Mau nanya gan kira2 brapa lama kira ngamalinnya bru terbuka mata bathin..makasih...


October 27, 2012 at 9:34 PM
zito sakaeru said...

Gan mau nanya kira2 brapa lama ngamalin nya bru bisa terbuka mata bathinnya..makasih..


October 27, 2012 at 9:36 PM
just.van said...

tafsir yg keliru, dianggapnya membaca apa yg belum difahami adalah mengamalkan

Lucu........ ((^_^))

Lucu........ bila orang membaca tapi jauh dari memahami atas apa yg sedang di bacanya...

Lucu........ benar-benar LUCU.....((^_^))


October 27, 2012 at 10:30 PM
just.van said...

tafsir yg keliru, dianggapnya membaca apa yg belum difahami adalah mengamalkan

Lucu........ ((^_^))

Lucu........ bila orang membaca tapi jauh dari memahami atas apa yg sedang di bacanya...

Lucu........ benar-benar LUCU.....((^_^))


October 27, 2012 at 10:30 PM
Anonymous said...

tolong bukain donk mata batin ku,,bisa apa g?
q udah siap ni,
q penasaran aja ama makhlus halus,,


October 29, 2012 at 11:34 AM
Darahku Dendamku said...

@untuk semua....
Ma'af ni....
Hanya sekedar share jangan prnh melakukan hal'' ghaib tanpa guru/pembimbing karena jika tanpa guru itu akan berakibat gila/mati karena fisik anda belum mampu menerima energi yg anda hasilkan dari tirakat anda....
Energi yg di hasilkan dari tirakat anda itu sangat besar...

Dan amalan di atas menurut saya itu pst ada ralat'y agar energi yg di hasilkan itu maksimal....

Sekalipun ilmu itu instan tp ada ralat''nya untuk mendapatkan ilmu itu...
Ilmu tanpa guru itu nggak ada guna'y...
Dan akibat ilmu tanpa guru itu sangat fatal karena tdk ada yg membimbing....
Ia kalau anda berhasil kalau tdk resiko anda adalah gila/mati...

Jadi berhati hatilah mengamalkan amalan tanpa pembimbing yg jelas.....

Ma'af jika kurang berkenan cuma sekedar share pengetahuan aja...


October 31, 2012 at 12:17 AM
Anonymous said...

semoga allah mengabulkan ke inginan kita
amin ya robbal alamin


November 2, 2012 at 3:48 AM
Treasury said...

Darahku dendamku : untuk amalan ini sudah diijasahkan secara umum mas,,jadi agan agan tenang saja....


November 5, 2012 at 3:54 AM
Dedi Wahyudi said...

Assalamu'alaikum.... sebelum mengamalkan ini perlu tawassul untuk yang mengijazahkan amalan ini tidak?


November 12, 2012 at 2:32 AM
about harry potter said...

Wahh.. Pengen sihh.. Buat nolongin orang.. Prosesnya bertahap ya? Sya pengen tanya lebih lanjut.. Tolong follow twitter saya @vildri_isfajar atau facebook vildri isfajar tksih.. Tolong yaa..


November 12, 2012 at 9:24 PM
Anonymous said...

ok, smua'y benar. . !!
Begini teman, cm sdkit menambahkan.
Ane salah 1 pengamal Al-hikmah.
Inti'y kpda anda yg mencoba amalan d atas, jika sa't wiridan anda mrasa puyeng mh0n jngan dulu d lanjutkan.
Mnrut ane si, kalo emng anda2 kekeuh niat pngen mmbuka mata bAtin,, mending belajar lngsung aj dg yg ahli'y. Selain Aman, cpet, jg ad amalan buat p0wer'y supaya gk merasa takut, krna karomah2 dr amalan ini akn slalu brSama dg qt. Umum'y amalan2 tsb d ciptakan para syekh,,


November 16, 2012 at 5:51 AM
Phi-Beta Aceh said...

Gan, ane penasaran pengen coba, ane gk bisa melihat sech, tpi ane bisa ngerasain keberadaannya gan, ap itu dh bisa d blang mata batinnya ke buka, bahkan ane dh di gangguin sm die gan, tp ane bilang aj am dia, aq gk ganggu kamu, jd jgn ganggu aku, gtuh gan, kayak orang stress aq ngomong sm kamar sendiri


November 17, 2012 at 1:47 AM
Anonymous said...

makasih gan... Saya mau coba...


November 20, 2012 at 12:17 AM
Anonymous said...

saya minta ijin mengamalkanya ya mas :)


November 21, 2012 at 8:01 PM
jakot fadilah said...

Mohon,,ijin mengamalkannya,,,gan!!


November 22, 2012 at 7:05 AM
irwan said...

long ijazai saya


November 23, 2012 at 11:40 PM
Hakim Tanjung said...

Klo ingin mta bathin nya
atw ngilangin efek yg 1 (bsa mlihat makhluk ghaib):D


November 27, 2012 at 5:51 AM
sandy pradana said...

tanpa kita mempelajari/membaca itu sebenarnya mata batin dapat dibuka secara mudah oleh para ustad yang memiliki agama yang sangat murni dan tidak ada niat pada diri ustad itu jahat/munafik


November 27, 2012 at 7:25 AM
Anonymous said...

makasih mas atas ijasahnya.


November 28, 2012 at 12:40 AM
Anonymous said...

terimakasih atas ijazahnya


November 28, 2012 at 1:14 AM
Anonymous said...

Gan,mw tanya. Apa amalan ini bisa dbaca kpan aja,atw dbaca pas ssudah sholat..??


December 1, 2012 at 9:34 AM
yono said...

mohon do'a dan ijinnya, sy insya allah akan mengamalkan, semoga diberikan kemudahan untuk membuka mata bathin saya, terimakasih.


December 3, 2012 at 11:32 PM
Fays All Fiettry said...

Assalamualaikum mas admin.. Izin kan saya mengucapkan qobiltu dan bimbinganya untuk membuka mata bathin.. mas klu ada pin bb kasi tau saya dialamat email ini ya faisalfikri00@gmail.com
Agar jika semaNa ada yg sulit saya dapat dengan mudah dibimbing mas admin. Salam rahayu terima kasih


December 5, 2012 at 2:01 AM
Sani Nur Fauzi said...

Mata Bathin Ku Telah Kebuka :D


December 6, 2012 at 12:10 AM
Anonymous said...

gan... ane mau nanya nh... knp ya ane sering sekali terpikir akan hal-hal yg akn terjadi... dan sebagian besar terjadi beneran...???


December 6, 2012 at 10:06 PM
Anonymous said...

lebih baik dilakukan tidak dengan niat ini,harus lillahita'ala,
karna smua bergantung kpd allah,yg maha tahu segalanya..
smua itu perlu tahap,dan istiqomah,sesunggunya istiqomah tu mengalah kan 1000 karomah,mka allah itu menguji hambanya yg sungguh-sungguh..


December 7, 2012 at 2:01 AM
Reza Ardialsz Van Houten said...

Berapa persen keberhasilannya Gan...??


December 7, 2012 at 5:44 AM
Anonymous said...

kak harus berapa kali baca amalanya...


December 7, 2012 at 7:23 PM
Anonymous said...

Pngen coba sih tpi, rsanya takut..
Nnti klo udh kbuka bsa d tutup lgi gag kk???


December 8, 2012 at 12:30 AM
Anonymous said...

Kak aq b pngen buka mato batyn tapi dosa aq bnyak nian?? Huhuhu kwan aq bsa ank sma 8 tapi dia ngikut kudo kepang kak??
Apa bdanya mata batin kuda kepang(lumping) dgan mta batin ini kak bls ya??


December 17, 2012 at 4:46 AM
Anonymous said...

saya sdh coba namun tidak ada efek...


December 17, 2012 at 7:31 AM
azri dwi rangga said...

gan , tolong ijazahkan saya, nma : azri dwi rangga nama ibu neng pesdewi, biar mudah dapatnya kalau sdh di ijazahkan.. terima kasih..


December 19, 2012 at 3:20 AM
azri dwi rangga said...

om mimin, saya sdh mlakukan amalan2 sprt sholat 5 wktu shari smalam... dll..
saya insya allah sdh siap mntal..
tolong ijazahkan saya , biar cepat lengket krena sdh d restui pemilik.. nama : azri dwi rangga .. nama ibu : neng pesdewi..
terima kasih..
klu mau ngontak saya , ni nmr nya : 081930415447


December 19, 2012 at 3:23 AM
azri dwi rangga said...

tolong ijazahkan saya .. nama : azri dwi rangga
nama ibu : neng pesdewi
makasih


December 19, 2012 at 3:23 AM
Anonymous said...

kak, apa resiko klu mata bathin kita terbuka ?


December 22, 2012 at 11:08 PM
Sang Editor said...

Assalamualaikum
Mas aku sudah bava tetapi kenapa kok slalu 1 hari ngerasa bsoknya gk dan bsoknya lagi iya itu berhasil apa tidak ya mas

Makasih


December 24, 2012 at 7:26 AM
Sang Editor said...

Assalamualaikum
Mas aku sudah bava tetapi kenapa kok slalu 1 hari ngerasa bsoknya gk dan bsoknya lagi iya itu berhasil apa tidak ya mas

Makasih


December 24, 2012 at 7:30 AM
HunterInTheNight said...

Kak, saya kadang bermimpi dan mimpi itu terjadi pada keesokan harinya. Apakah mata batin sy sdh terbuka?


December 27, 2012 at 4:23 AM
HunterInTheNight said...

Kak, saya kadang bermimpi dan mimpi itu terjadi pada keesokan harinya. Apakah mata batin sy sdh terbuka?


December 27, 2012 at 4:24 AM
HunterInTheNight said...

Kak, kadang sy bermimpi dan mimpi itu benar" terjadi pada kehidupan sehari". Apakah mata bathin saya sdh terbuka?


December 27, 2012 at 9:51 PM
Anonymous said...

tolong ijazahkan saya. udah siap bgt n sring megang/menangkap makhluk halus.
nama: niken martin yuli astuti
nama ibu: suhartin


December 29, 2012 at 4:32 AM
Anonymous said...

ijazahkan saya, saya memelihara hewan2 gaib
nama : niken martin yuli astuti:
nama ibu : suhartin. makasih. tlong yaa


December 29, 2012 at 11:30 PM
zahid,marley said...

Mohon ijasahnya mas

kalo ada nomer hape untuk konsultasi lebih lanjut, tolong diinbox ke alamat ini

izahidi13@gmail.com


December 31, 2012 at 7:40 PM
zahid,marley said...

Mohon ijsahnyauntuk mengamalkannya mas

dan tolong nomer handphone agar saya bisa konsultasi lebih lanjut
dan tolong dinbox
di: izahidi13@gmail.com


December 31, 2012 at 7:47 PM
Admin Private said...

Oke gan,thanks ya infonyo. Bermanfaat bgt nih. Jgn lupa visitnya ya.


January 1, 2013 at 10:44 PM
benny wijaya said...

btw, da ada yg berhasil???
please d jawab..


January 5, 2013 at 12:51 PM
saryono libra said...

hy ganz bagi ingin membuka batin sebaik nya
jngan
q jha ingin kembali manusia biasa lgi
hy ganz bsa menutup mati batin ngga
krna setan bentuk nya jauh lebih buruk dr manusia
tp jika anda ingin maksah ingin membuka mata batin
hubungi q jha saya akan membuka mata batin kklau mau ???????? ingat kuatkn iman


January 19, 2013 at 2:03 AM
Anonymous said...

menurut saya intinya adalah iman harus kuat,, menjalankan perintahNya menjauhi laranganNya laksanakan (Sholat,puasa,dzikir,tahajut dll) tapi maksiat jangan dijalankan... INSYA ALLAH tanpa anda minta,, mata batin akan terbuka.


January 27, 2013 at 4:57 AM
andro halim said...

ane dari lahir udah bisa liat -_-
mau nutup tapi cuma ketutup setengah sama orang yg ane kenal di komunitas.. tau cara nutup nya gak kk ? kata paman sih ini keturunan dari kakek
oh ya nama saya Andro halim Wicaksana lahir tanggal 8 mei 1993 nama ayah saya Muslim
kalau bisa di terawang silahkan
tolong ya kk . . capek idup kayak gini terus


February 3, 2013 at 9:27 AM
Hasrul Saputra said...

subhanallah ternyata doa nya ampuh n mujarab..
alhamdulillah aku sangat bersyukur ke padamu ya allah,,

jika ingin mujarab bacalah dengan ikhlas ok hamba allah..


February 6, 2013 at 2:40 AM
Hasrul Saputra said...

subhanallah ternyata doa nya ampuh n mujarab..
alhamdulillah aku sangat bersyukur ke padamu ya allah,,

jika ingin mujarab bacalah dengan ikhlas ok hamba allah..


February 6, 2013 at 2:42 AM
Hasrul Saputra said...

subhanallah ternyata doa nya ampuh n mujarab..
alhamdulillah aku sangat bersyukur ke padamu ya allah,,

jika ingin mujarab bacalah dengan ikhlas ok hamba allah..


February 6, 2013 at 2:42 AM
Mur Salin said...

kalo amalan itu benar2 nyata dan fakta..
jngan skali2 mncoba tnpa d dampingi orang ahli meskipun iman kita udah kuat..

toh yg mmbuat amalan tersebut belum tentu bisa..


February 6, 2013 at 10:13 AM
Anonymous said...

sakti tu doa ny bro, bru baca skali hati udh tenang banget


February 10, 2013 at 4:13 AM
ANDIKATOKE said...

Ada perbedaan mendasar antara nabi Sulaiman as dengan mukjizatnya, dan manusia biasa yang mengaku memiliki khodam Jin.yaitu: sang nabi memerintah para jin, dimana para jin harus taat dan patuh padanya tanpa syarat, sedang para jin mau membantu keinginan orang-orang tersebut dengan syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi, bila syaratnya tidak dipenuhi atau ada yang kurang, maka bantuan tidak diberikan. Artinya, orang tersebut harus memohon, merendahkan diri dan menghiba pada para jin tersebut. Lantas, siapa yang pantas disebut sebagai tuannya…?.



Bila “ jin muslim” menurut pengakuannya, maka syaratnya adalah: orang tersebut harus melakukan wirid-wirid ilegal/bid’ah [tidak ada tuntunan dari Rasulullah] seperti, baca al Fatehah 113 kali, ucapkan lafadz ALLAH 70 ribu kali, baca surat Al ikhlas 1 juta kali tiap hari, tidak boleh kurang atau ditambahi. Juga puasa yang menyimpang, seperti , puasa mutih, ngebleng [biasanya 3 hari 3 malam berada dalam ruang gelap tak bercahaya sedikitpun, tidak boleh tidur, lalu didatangi sosok misterius]. ngrowot, patigeni puasa tidak boleh sahur, puasa 2 tahun berturut-turut dsb. Atau dengan menulis ayat-ayat al Qur’an tetapi dibalik [ayat sungsang], atau dipotong-potong perhuruf atau perkata lalu diletakkan dalam kotak terpisah, ditambahkan huruf-huruf, angka-angka, lambang-lambang misteri.



Bila “jin kafir” maka maharnya adalah kemaksiatan yang mengerikan, seperti: menyembelih binatang tanpa membaca bismillah, menginjak al Qur’an, menulis ayat al Qur’an dengan darah atau sesuatu yang najis, menggauli ibu atau anak kandung sendiri,



KHODAM MALAIKAT



Bahkan yang lebih mengherankan, ada orang-orang “ANEH/SAKTI” mengaku mampu memiliki khodam dari bangsa Malaikat. Muncullah nama-nama asing seperti: sayyid Ruufail, Kasfiyaail, Jibrail, Samsamail, Sorfiyail, ‘an-yail, dll, adalah di antara nama malaikat yang bisa dijadikan khodam menurut keyakinan mereka. Kitab panduan mereka antara lain: Manba’u Ushulul-Hikmah [syarah Al Barhatiyah dan Al Jaljalutiyah Al Kubro], juga kitab Syamsul Ma’arif al Kubro. Karya: Al Imam Ahmad Ali Al Buny.

HATI2 KAWAN,MUNGKIN DLM AMALAN TRSBT MENGANDUNG ARTI YG TDK KITA KETAHUI,SEHINGGA KITA TRJERUMUS HAL2 YG TDK KITA INGINKN.ILMU ITU BTH GURU,APALGI ILMU AGAMA....SAYA BTH WKT 1THN LBH UTK BISA MELIHT ALAM GHAIB DGN PROSES PEMBERSIHAN DIRI,ITUPUN TDK SELALU JELAS,TINGGL HATI KITA,BRSIH ATAW KOTOR,SEMOGA BRMANFA'AT........


February 11, 2013 at 8:14 AM
Anonymous said...

jangan sembarangan ngebuka mata batin. dari omongan kyk yg iya berani. ntar klw udh di kabulin ama yg maha kuasa, trs kalian ga kuat baru tau rasa. hidup normal dan biasa2 saja. saya aja yg bisa ngerasain dan yakin saya ada yg ngikutin ngejagain, masi suka was-was.


February 15, 2013 at 5:22 PM
Fathul ahadi said...

Alhamdulillah ini menambah wawasan saya bahwa beda doa akan berbeda pula tatacarnya sekalipun tujuan nya sama..http://doamustajab.16mb.com


February 22, 2013 at 2:15 AM
Anonymous said...

gimana caranya


February 28, 2013 at 1:16 AM
Anonymous said...

ijin mengamalkan,,


March 1, 2013 at 7:43 PM
questbird said...

Mohon ijazahnya untuk mengamalkan semoga bermanfaat dan Tuhan akan selalu menjaga kita semua dari perbuatan tercela amien...


March 19, 2013 at 3:40 AM
aida zero said...

GAK USAH PINGIN LIAT MAKHLUK HALUS,NTR KALIAN SEMUA KALAU DIJALAN JD KAYAK ORANG GILA. SOALNYA DIMANA-MANA ADA MAKHLUK HALUS.


March 22, 2013 at 1:47 AM
aida zero said...

G USAH PINGIN LIAT MAKHLUK HALUS,NTR DIJALAN KALIAN SEMUA DISANGKA ORANG GILA,SOALNYA DIMANA-MANA ADA MAKHLUK HALUS.
LEBIH BAIK JADI ORANG NORMAL TRUS BELAJAR ILMU SELAMAT DUNIA AKHIRAT. ITU AJH.


March 22, 2013 at 1:51 AM

Post a Comment

 

Rank Blog

My Page

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeMy Ping in TotalPing.comPing Blog ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2012 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY