Peran Guru Dalam Mempelajari Ilmu Ghaib




Bagi anda sebagai pemula belajar keilmuan yaitu ilmu ghaib yang mengandung khodam-khodam tertentu dan mengandung unsur spiritual yang tidak bisa di cerna oleh akal fikiran manusia. Di sini akan dijelaskan sedikit tentang pertanyaan seputar ilmu ghaib, agar di lain waktu bila anda ingin menguasai ilmu-ilmu ghaib anda sudah mengerti peran guru dan pengijasahan langsung khusus kepada anda sebagai pemula dalam mempelajari ilmu ghaib.


  • Apakah belajar ilmu gaib harus ada guru pembimbing?


         Dalam mempelajari ilmu ghaib maka harus ada guru yang berperan dalam mengajarkan ilmu gaib sebagai penuntun, yaitu guru mengajarkan sang murid harus mengikuti, misal untuk mengamalkan ajian tertentu si murid di suruh puasa selama sekian hari dan mantranya harus di baca sekian kali juga. Jadi peran guru selain membimbing, mengawasi, menyelaraskan keilmuan yang cocok buat muridnya, juga membimbing agar sang murid tidak menyalahgunakan keilmuan yang telah di ajarkan dan membimbing menjadi orang yang benar.


  • Apa yang terjadi bila belajar ilmu gaib tanpa guru dan pengijasahan langsung?


          Banyak orang yang belajar ilmu tanpa guru mengalami gangguan mental, dikarenakan ilmu yang di amalkan tidak cocok dan raga si pengamal belum siap menampung ilmu tersebut. Hal itu dikarenakan faktor paksakan ingin langsung menguasai ilmu tersebut, maka bisa di pastikan akan mengakibatkan gangguan mental bahkan menjadi stress. Sebelum sang guru mengijasahkan keilmuan pada si murid, maka harus di selaraskan terlebih dahulu melalui proses pengijasahan yaitu dengan cara melalui nama lengkap, agama,tanggal lahir, dan nama ibu kandung.


  • Mengapa harus memakai nama ibu segala, apakah nanti ibu saya digunakan untuk tumbal ilmu??


         Fungsi nama ibu kandung anda diminta dalam pengijasahan suatu keilmuan. Yakni sebagai penyelarasan keilmuan, agar dapat dengan mudah anda kuasai dan cepat menyatu dalam darah daging anda. Jadi keilmuan tersebut dapat menyatu dan bisa anda kuasai dengan mudah lewat penyelarasan nama ibu anda, serta menghindari nama anda sama dengan orang lain, sehingga dengan adanya nama ibu dapat menghindari pengijasahan yang sebelumnya dimaksudkan untuk anda malah jadi diijasahkan untuk orang lain yang bernama sama dengan anda.


  • Apa sih pengijasahan ilmu itu?


         Pengijasahan ilmu adalah memberikan atau menurunkan keilmuan yang telah di ridhoi dengan ikhlas oleh sang guru. Jadi dengan demikian ilmu cepat dapat di kuasai karena sudah dapat restu dari sang pemilik atau yang mengijasahkan ilmu tersebut. Ibarat anda mau pergi merantau, pasti anda akan meminta doa restu dari kedua orang tua anda supaya anda di perantauan nanti berhasil, bisa sukses, selamat pergi di jalan sampai pulangnya kembali. Begitu juga dengan suatu keilmuan.





Responses

0 Respones to "Peran Guru Dalam Mempelajari Ilmu Ghaib"

Post a Comment

 

Rank Blog

My Page

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeMy Ping in TotalPing.comPing Blog ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2012 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY