Kitab Ilmu Kesaktian




       Didunia ini ada sangat banyak ilmu kesaktian yang dikenal para pencari ilmu kesaktian. Namun pada pembahasan kali ini Treasury akan membagi ilmu kesaktian menjadi dua. Pertama yaitu ilmu kesaktian yang bersifat fisik seperti kebal senjata tajam,kebal api,kebal sengatan binatang berbisa,punya kekuatan tubuh yang luar biasa,tubuh bisa berjalan diatas air,bisa terbang,bisa menjatuhkan seseorang dari atas motor,tubuh bisa menghilang dan lain sebagainya.

        Kedua yaitu ilmu kesaktian bersifat ghoib yang kasat mata seperti bisa melihat makhluk halus,bisa mengetahui atau pergi kealam ghoib,bisa mengetahui masa lalu,masa depan,mengetahui isi hati orang lain dan lain sebagainya.

        Pada pembahasan ini Treasury akan menjelaskan apa bentuk-bentuk ilmu kesaktian baik berbentuk fisik atau pun ghoib yang selama ini sangat ingin dikuasai atau dipelajari ilmunya. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

a. Ilmu Kesaktian Fisik
    Ilmu ilmu kesaktian yang dikenal masyarakat sangatlah banyak dimulai dari ilmu-ilmu kesaktian yang diperoleh melalui puasa,wirid-wirid tertentu,pengisian,pembukaan,melalui latihan-latihan pernapasan tenaga dalam, meditasi, ritual-ritual penyembahan pada syetan dan lain sebagainya. Kesemua ritual yang dijalankan dilakukan untuk mendapatkan suatu kesaktian seperti kebal senjata tajam, kebal api, kebal sengatan binatang berbisa, punya kekuatan tubuh yang luar biasa, tubuh bisa berjalan diatas air, bisa terbang, bisa menjatuhkan seseorang dari atas motor, tubuh bisa menghilang dan lain sebagainya.

b. Ilmu Kesaktian Ghoib (mengetahui hal-hal yang ghoib)
     Kita tentu sering mendengar adanya orang-orang yang mengaku bisa mengetahui hal-hal yang ghoib atau bisa mendapatkan berita-berita rahasia,masa lalu juga masa depan. Seperti dalam aliran yoga atau pun Reiki mereka mengklaim bisa mengetahui hal-hal yang ghoib setelah mereka melakukan olah bathin seperti bermeditasi dan berhasil membersihkan dan membuka tujuh cakra utama yang ada pada dirinya dan membuka cakra-cakra langit (singchi dalam istilah aliran Reiki Tummo) dengan aliran energi kundalini yang menembus cakra mahkota.

    Tidak itu saja dalam aliran kejawen ada juga ilmu untuk bisa mengetahui hal-hal yang ghoib,sebagian besar orang yang mendalami ilmu kejawen pastilah mengenal adanya seorang pujangga yang bernama Ronggowarsito yang diyakini bisa meramal dan mengatahui kejadian masa mendatang puluhan tahun setelah kematian dirinya,dalam aliran kejawen ada ilmu ajian untuk mengetahui hal-hal yang ghoib (melihat jin,melihat
tembus,melihat masa lalu dan masa depan) salah satunya yang terkenal yaitu dengan merapal ajian Trawangan versi kejawen. Bacaannya adalah “Bismilahirohmanirrohim.Niat ingsun matek ajiku aji trawangan,aji pengawasan Sang Yhang Pramana,Byar padang trawangan pengawas ingsun,sifat katon kersaning Allah.”
Selama membaca mantra diharuskan puasa selama 41 hari berturut-turut juga selama berpuasa setiap hari harus melatih kekuatan matanya dengan bermeditasi pada titik tengah antara kedua mata.

     Dalam aliran mistik sufi atau pun perguruan ilmu-ilmu karomah ada amalan untuk membuka hijab yang
menjadi tirai penutup untuk mengatahui hal-hal yang ghoib yang diistilahkan dengan “al-kasyf”. Serta masih banyak lagi cara-cara atau metode-metode untuk mengetahui yang ghoib sesuai dengan keyakinan dan aliran yang mereka dalami.

Dan inilah beberapa Ilmu Kesaktian yang dimiliki Treasury :

1. Ajian Sapu Angin
2. Aji Kaprawiran Ilmu Haq
3. Amalan Laku Buat Politisi Untuk Memenangkan Pemilihan
4. Amalan Juru Sembuh Sangkal Putung
5. Mantra Gendam
6. Ruqiah Pelet
7. Ilmu Kerezekian
8. Sahadat Serbaguna
9. Guna-guna Kama Lelipi
10. Mantra Mata
11. Ajian Lampah Lumpuh
12. Ajian Panglimunan
13. Ajian Senggoro Macan
14. Ajian Macan Siliwangi
15. Ajian Tameng Wajah
16. Amalan Bertemu Leluhur
17. Amalan Membangkitkan Nafsu Sex Jarak Jauh
18. Amalan Ghaib Panjang Usia
19. Asmak Sunge Rajeh Cirebon
20. Mantra Lolos Dari Aparat
21. Mantra Mabuk Cinta (Dari Aceh)
22. Amalan Mengambil Benda Bertuah
23. Amalan Sembuh Sakit Gigi
24. Amalan Mengobati Epilepsi atau Ayan
25. Amalan Menyembuhkan Orang Kerasukan Mahluk Halus
26. Amalan Banyak Rezeki
27. Amalan Semar Mesem
28. Mantra Persalinan
29. Inti Besi Kursani
30. Aji Jaran Goyang
31. Amalan Bagi Laki - Laki Mandul
32. Ajian Sirep Begananda
33. Ajian Suket Kalanyana (melihat alam gaib)
34. Ajian Lembu Sekilan dan Gelap Ngampar
35. Ilmu Puter Giling Sukma
36. Amalan Mencelakai Lawan
37. Ajian Wijaya Kusuma (Ilmu Pelet Pengasihan)
38. Ilmu Penglarisan
39. Pelet Muda Mudi Ala Silahul Mukmin
40. Mantra Anti Peluru
41. Mantra Menghasilkan Kun Jali

Untuk Pemesanan silahkan klik disini.




Responses

0 Respones to "Kitab Ilmu Kesaktian"

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY