"PELET RUMPUT ILALANG"



Saudara - saudaraku,,kali ini saya ingin berbagi info bagi dia yang selalu gagal mengejar cinta sang pujaan hati..... Ilmu ini ane dapat dari guru saya,,dan sekarang saya ijasahkan untuk saudaraku sekalian....semoga bermanfaat....

"PELET RUMPUT ILALANG"

Meluruskan niat dan hajat anda menguasai ilmu pelet ilalang yang sudah terkenal ini. Ilmu ini adalah peninggalan leluhur dari tanah majapahit. Ilmu ini jarang dimiliki oleh orang awam karena dulu nya ilmu ini hanya khusus para petinggi keraton. Jadi hanya orang orang tertentu yang menguasai. Pelet ini sangatlah kuat untuk menaklukkan pasangan yang sombong dan ragu, apalagi sampai menolak, pasti dia akan jatuh hati dan mencari anda. Syaratnya anda harus mau menjalankan ritual yang ditentukan sesuai petunjuk di brosur ini. Bila semua anda jalankan maka anda akan mendapat hasil yang maksimal.
Sebelum mengamalkan ilmu ini saya akan memberitahukan tentang keampuhan ilmu ini bila si doi sudah kena pengaruhnya maka orang yang dituju tersebut sulit melepaskan jerat energi ilmu pelet ini. Sebelum anda sendiri mengatakan pada dia bahwa: "aku sudah tak sayang kamu lagi". Maka setelah anda bilang begitu dia tidak akan suka lagi pada anda. Kadang-kadang walaupun begitu diapun enggan melepaskan anda karena saking cintanya dengan anda. Dimohon ilmu pelet ini digunakan dengan baik, jangan disalahgunakan. Dan ingat!! Jangan pernah mengucapkan kata putus hubungan. Karena begitu anda mengucapkan maka akan hilang pengaruh pelet itu. Bila anda sudah mengerti maka silahkan dilanjut lagi baca nya.
Adapun doa pelet nya sebagai berikut :
Lepsara lepsari desara desari,aja maneh jabang bayine ........... ( nama yang dituju ).
Sarimu tak kumpulna marang sariku. Adoh sego adoh jangan. Sido edan kudung klambi kudung kemben. Panas banter kleleng -kleleng. Kowe jabang bayine .............. { nama orang yang dituju } Ojo kok mari mari yen durung aku sing namban. Teka welas teka asih. Asih saking kersane Allah.
Adapun ritualnya sebagai berikut :
Sebelum puasa mandilah terlebih dahulu {keramas} yang bersih. niat dalam hati anda membersihkan kesialan dan kesusahan dalam cinta. berdoalah sesuai agama dan hati anda,yang terpenting anda mengerti dalam hati dari isi doa itu. Lalu anda puasa putih pada hari kamis, jum'at., sabtu, minggu dan senin. Adapun hari seninnya anda puasa pati geni yaitu tidak makan tidak tidur dan berdiam diri dalam kamar tanpa cahaya, ingat anda tidak boleh tidur. Dimulai pada minggu sore jam enam.. Lalu pada hari senin sore {senja} anda cari tunas ilalang yang masih muda disekitar rumah anda. l.alu dibawa pulang dan digoreng sangrai ( goreng tanpa minyak ) diwajan tanah atau cobek atau cowek jumlah tunasnya harus berjumlah ganjil. Lima atau tiga atau tujuh tunas. Sambil menggoreng anda membaca doa ini sampai tunas yang digoreng tadi jadi hitam gosong,makin banyak dibaca makin bagus hasilnya :
"Ora nggoreng bung alang alang, ngoreng atine jabang bayine..............( nama yang dituju ) Supaya trisna welas asih marang badane............ { nama kita }"
Doa yang pertama ( ATAS ) tadi anda baca didalam kamar sambil membayangkan wajah orang yang dituju sambil menghayalkan bila nanti anda bisa mendapatkan dia,bayangkan yang indah. Karena nanti dia akan seperti itu.LALU jika sudah digoreng tadi. Tunas tersebut dibuang didepan rumah orang yang dituju, jangan sampai ketahuan oleh orang lain dan supaya gorengan ilalang tersebut bisa dilewati orang yang dituju.Ilmu ini sangat kuat pengaruhnya jadi kalau anda tidak benar-benar kepepet jangan sampai digunakan. Karena ilmu ini sangat ampuh dan hebat. Ilmu ini tidak terlalu beresiko.Adapun pantangannya yaitu pada waktu puasa tadi jangan sampai melihat orang mandi atau ganti baju. Jika dilanggar anda harus ngulang lagi karena gagal. Pantangan jika sudah ilmu ini masuk, nnda Jangan sampai merusak pagar ayu atau menggoda dan mencuri istri / suami orang. Jangan dicoba dengan gadis yang belum umur, gunakanlah pada orang yang kira-kira sudah dewasa. Atau sudah pernah melakukan hubungan sex.
Dan ini bila anda ingin lebih cepat reaksinya mungkin anda bisa menyelentikkan ke paha nya doa dibawah ini. Dibaca 11 kali,lalu diselentikkan ke pahanya. ini doa yang harus dibaca:
Ma anta binikmatika robika bi majnun......... ( nama orang yang dituju )
   
    Doa ini dibaca 11x tahan napas lalu jika selesai anda sentikan jari kelingking kiri anda ke pahanya, pasti dia akan berubah seketika langsung tumbuh napsunya. Hati hati menggunakan keampuhannya, Dia akan berubah menjadi merangsang Gunakanlah bila situasi mendukung. Jangan asal pakai. Bisa bisa anda kena tampar. Doa diatas ini adalah doa pembangkit birahi. Supaya yang dituju jadi pengen .....dengan kita.
    Demikian penjelasan dari ilmu pelet ilalang ini, bila kurang jelas,silahkan dibaca lagi. Ulangi sampai anda benar benar mengerti. Kemudian jalankan. Jangan hanya dibaca dan kemudian anda pake bantal tidur, niscaya anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Bila anda jalankan dengan benar,maka keberhasilan akan berada didepan anda. Jangan berharap keadaan berubah bila anda tidak merubahnya, atau anda cuma pasrah. Harus bertindak dan beraksi. Oke?? Sukses buat anda saudaraku.


Responses

8 Respones to ""PELET RUMPUT ILALANG""

Anonymous said...

ruwet


July 6, 2012 at 3:08 AM
Qisot. Ilham said...

Mas.,,tntng puasa putih'ny itu,,,kra2 shur dan brbuka'ny jm brapa?,,


September 3, 2012 at 6:26 PM
Qisot. Ilham said...

Mas,,saat mlakukn puasa putih'ny itu....wkt shur dan buka'ny...ap sprt puasa ramadan.?


September 3, 2012 at 6:30 PM
Anonymous said...

pelet manjur tuh pelet jepang (yamaha, honda, suzuki, dsb)
hahahaha


October 23, 2012 at 9:58 AM
Alun The Gunners said...

eh biarpun gue jelek gue kagak mao nyoba kayak begini ginian.,.. Musyrik............................. jodohmah ditangan allah


November 14, 2012 at 6:21 PM
Anonymous said...

rusak kabeh....


January 1, 2013 at 11:00 PM

Post a Comment

 

Rank Blog

My Page

Ping your blog, website, or RSS feed for FreeMy Ping in TotalPing.comPing Blog ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
Copyright © 2012 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY