Misteri Magic Hewani



      Sejak dahulu banyak sekali ilmu magic yang dimiliki para nenek moyang, dari pelet, ilmu ghaib, bahkan benda pusaka yang berasal dari hewan. Kali ini Treasury akan membahas tentang benda pusaka dari hewan,karena masih banyak orang yang belum terlalu mengetahuinya alias masih menjadi misteri bagi orang orang. Benda pusaka itu antara lain :

  • Tanduk Rusa Betina
          Tanduk ini kononnya memiliki segudang ilmu magic yang terkandung di dalamnya. salah satunya ya gak tembus peluru, karena saat rusa ini diburu puluhan peluru gak pernah bisa menembus kulit rusa betina bertanduk ini. Selain anti peluru, orang yang memiliki potongan tanduk ini juga tidak terluka ketika mengalami kecelakaan (tertabrak mobil), padahal kalau dilihat dari kondisi mobil, pastinya orang itu akan tewas. Selain itu juga dapat di pakai ketika berolahraga, karena tenaga si pemilik benda ini akan bertambah besar. Namun ada 1 kelemahan dari Tanduk Rusa Betina, yakni ilmu magic dari tanduk ini akan hilang ketika tanduk ini berada di air. Selain itu ilmu dari tanduk ini juga tidak bisa berfungsi ketika sang pemilik memamerkan ilmu ini, ilmu dari tanduk ini baru akan berfungsi secara otomatis ketika sang pemilik berada dalam bahaya.

  • Tanduk Kucing
            Benda yang unik selanjutnya yakni tanduk kucing yang hanya berasal dari kucing jantan spesies belang tiga (kucing palo) .Kucing dengan belang tiga memang banyak ditemui dimanapun,namun jarang yang berjenis kelamin jantan, karena ketika sang induk melahirkan anak kucing jantan, maka sang induk akan memakannya. Tanduk kucing ini dipercayai mempunyai daya magis yang kuat serta membantu si pemilik  membangkitkan kekebalan fisik.

  • Taring Babi
          Taring babi ini dipercaya memiliki khasiat kebal senjata dan penangkal ilmu sihir. Namun bukan sembarang babi, tapi hanya raja babi yang memiliki taring berkhasiat. Menurut kabar yang beredar pantangannya adalah sex, orang yang memilki taring babi ini tidak boleh melakukan hubungan sex jika tidak ingin efek dari khasiatnya hilang.

  • Ekor Cicak Bercabang
          Benda unik ini khasiatnya sangat cocok untuk para penjudi, karena siapa pun yang memiliki benda semacam ini dan ia menyimpanya di dompetnya maka setiap aktifitas (perjudian) yang ia laksanakan akan membuahkan hasil yang menguntungkan si pemiliknya ekor cicak bercabang ini. Namun ekor cicak yang hoki tersebut haruslah ekor cicak yang bercabang kearah kanan.


  • Batu Lipan
          Batu lipan hanya bisa di dapat dari 2 ekor lipan yang sedang bertarung. Karena ketika 2 ekor lipan bertarung,disaat itu juga batu ini ada. Batu ini berwarna pink, ukurannya kecil. Khasiat dari batu ini yakni apabila di pasang ke cincin, maka sang pemakai memiliki kemampuan melihat tembus pandang.


Itulah beberapa jenis benda pusaka dari hewani, namun yang Treasury punya hanyalah Tanduk Rusa Betina, jadi kebenaran khasiat tanduk rusa betina sudah Treasury coba sendiri.





Responses

0 Respones to "Misteri Magic Hewani"

Post a Comment

 

This Blog is Protected By

Copyright © 2012-2017 | GUDANG ILMUTemplate by TREASURY